LiSa Penyanyi “Anisong” Terkenal di Dunia

Anime Music195 Dilihat

LiSa adalah seorang penyanyi Anisong (Anime Song) yang diakui sebagai salah satu penyanyi terbaik di dunia. LiSa lahir pada tanggal 24 Juni 1987 di Gifu, Jepang dengan nama asli Risa Oribe.

Sejak kecil, LiSa telah tertarik pada dunia musik dan mempelajari berbagai instrumen seperti piano dan gitar. Namun, ketertarikannya pada dunia Anisong dimulai ketika dia menonton film anime “Laputa: Castle in the Sky” pada usia 14 tahun. Dia merasa terinspirasi oleh musik di film tersebut dan mulai mempelajari lagu-lagu anime.

Karir musik LiSa dimulai ketika dia bergabung dengan band indie “Chucky” pada tahun 2005 sebagai vokalis. Namun, pada tahun 2009, dia memutuskan untuk berkarir solo dan mulai merilis lagu-lagu Anisong. Lagu pertamanya yang berjudul “Oath Sign” dirilis pada tahun 2011 sebagai lagu tema untuk anime “Fate/Zero”. Lagu ini sangat populer dan mengangkat namanya sebagai penyanyi Anisong yang diakui di Jepang.

Sejak itu, LiSa telah merilis banyak lagu tema untuk berbagai anime populer seperti “Sword Art Online”, “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba”, dan “My Hero Academia”. Dia juga tampil dalam konser-konser Anisong di seluruh dunia dan telah memenangkan banyak penghargaan seperti Penghargaan Penampilan Terbaik di Penghargaan Musik Anime Jepang.

Suara LiSa yang kuat dan emosional, serta kemampuan untuk menyampaikan pesan melalui lagunya membuatnya menjadi salah satu penyanyi Anisong yang paling dicintai di seluruh dunia. Dia terus menginspirasi penggemar Anisong di seluruh dunia dengan musiknya yang penuh semangat dan positif.

Baca Juga : Alasan Genshin Impact Sangat Populer di Dunia

Daftar Lagu Paling Populer dari LiSa

LiSa adalah seorang penyanyi Anisong yang sangat populer dan terkenal di seluruh dunia. Dia telah merilis banyak lagu yang menjadi hits dan dinyanyikan oleh penggemar anime di seluruh dunia. Berikut ini adalah beberapa lagu terkenal dari LiSa:

  • “Crossing Field” – Lagu Ost untuk anime “Sword Art Online”
  • “Rising Hope” – Lagu Ost untuk anime “The irregular at magic high school”
  • “Brave Freak Out” – Lagu tema untuk anime “Qualidea Code”
  • “Catch the Moment” – Lagu Ost untuk anime “Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale”
  • “Thrill, Risk, Heartless” – Lagu tema untuk anime “A Certain Magical Index III”
  • “Gurenge” – Lagu Ost untuk anime “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba”
  • “Homura” – Lagu Ost untuk anime “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train”
  • “dawn” – Lagu Ost untuk anime “Fruits Basket: The Final”
  • “My Hero” – Lagu Ost untuk anime “My Hero Academia: World Heroes’ Mission”

Lagu-lagu LiSa memiliki suara yang kuat dan emosional, serta lirik yang menginspirasi dan menggugah perasaan. Lagu-lagu ini menjadi sangat populer di kalangan penggemar anime di seluruh dunia dan membuat LiSa diakui sebagai salah satu penyanyi Anisong terbaik di dunia.

Baca Juga : Raja Canute “Sang Penguasa Agung” Vinland Saga dan Sejarah Aslinya

Kisah Asmara

Lisa dan Suzuki

Meskipun LiSa dikenal sebagai penyanyi Anisong yang berbakat dan sukses, dia juga memiliki kisah asmara yang menarik. LiSa menikah dengan Tatsuhisa Suzuki pada tahun 2010 setelah mereka bertemu dan jatuh cinta saat bekerja bersama dalam proyek anime “Angel Beats!”.

Tatsuhisa Suzuki juga merupakan seorang seiyuu (pengisi suara) yang terkenal di Jepang dan telah menjadi teman baik LiSa sejak awal kariernya. Mereka saling mendukung dan berkolaborasi dalam banyak proyek musik, termasuk dalam band rock “OLDCODEX” yang dibentuk oleh Tatsuhisa.

Kisah asmara LiSa dan Tatsuhisa Suzuki menjadi sorotan media dan penggemar di Jepang, karena mereka dianggap sebagai pasangan yang serasi dan romantis. Mereka sering tampil bersama di panggung musik dan acara publik, serta menyatakan cinta mereka secara terbuka di media sosial.

Pada tahun 2019, LiSa mengumumkan bahwa dia dan Tatsuhisa telah memiliki seorang putra yang diberi nama Asahi. LiSa dan Tatsuhisa tetap berkomitmen untuk mendukung karier masing-masing, sambil menjaga hubungan mereka yang bahagia dan stabil.

Kisah asmara LiSa dan Tatsuhisa Suzuki menjadi inspirasi bagi banyak penggemar mereka, karena mereka telah menunjukkan bahwa keberhasilan di karier tidak harus mengorbankan kebahagiaan dalam hubungan asmara. Mereka merupakan contoh pasangan yang kuat dan romantis dalam dunia musik dan hiburan di Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *