Spy x Family Season 3, Intip Bocoran Spoiler, Jadwal Rilis

Anime7783 Dilihat

Spy x Family Season 3 – Anime Spy x Family yang diadaptasi dari manga populer telah menjadi favorit penggemar dalam waktu singkat. Bahkan sebelum season pertama berakhir, anime ini mendapat pengakuan sebagai salah satu anime terbaik tahun 2022 dengan skor sempurna di Rotten Tomatoes.

Pada tanggal 7 Oktober 2023, season kedua Spy x Family mulai tayang di Crunchyroll dan Netflix dengan cerita Petualangan Kapal Pesiar. Dalam cerita ini, keluarga Forger pergi berlibur menggunakan kapal pesiar mewah. Tapi, di balik kedok liburan keluarga, istri Loid, Yor, sedang menjalankan misi rahasia.

Sebagian besar penggemar tentu tidak ingin berpisah dengan keluarga yang hangat dan anime yang mengharukan ini begitu season kedua berakhir. Hal ini mengundang pertanyaan, apakah Spy x Family season 3 sudah dalam pengembangan?

Apakah ‘Spy x Family’ Akan Ada Season 3?

Apakah 'Spy x Family' Akan Ada Season 3?

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai season ketiga Spy x Family. Meskipun begitu, kisah keluarga Forger akan terus berlanjut melalui media hiburan lain. Manga ini akan diadaptasi menjadi video game yang diberi judul SPYxANYA: Operation Memories. Selain itu, akan ada film berjudul Spy x Family Code: White yang dijadwalkan tayang perdana di Jepang pada tanggal 22 Desember 2023.

Season kedua anime ini terdiri dari 12 episode dan kemungkinan besar akan berakhir tidak lama sebelum perilisan film. Hal ini memastikan para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan lebih banyak konten Spy x Family. Dalam film tersebut, keluarga Forger akan berpartisipasi dalam kompetisi memasak yang memegang nasib dunia.

Melihat kesuksesan cepat anime ini yang telah memunculkan season kedua dan adaptasi film, kemungkinan season ketiga juga tampak cerah. Dengan ketersediaan materi sumber dari manga dan permintaan kuat dari penggemar, kita bisa mengharapkan pengumuman resmi mengenai season ketiga Spy x Family dalam beberapa minggu mendatang.

Dalam beberapa tahun terakhir, anime Spy x Family telah memenangkan hati banyak penonton. Sejak season pertamanya, anime ini mendapat pujian karena alur ceritanya yang unik dan karakter yang menarik. Semua itu membantu menciptakan penggemar yang setia dan bersemangat menantikan kelanjutan kisah keluarga Forger.

Jika Anda belum familiar dengan ceritanya, Spy x Family berkisah tentang seorang mata-mata yang dikenal sebagai Twilight yang harus menjalankan misi penting. Untuk memenuhi misinya, Twilight perlu menyusup ke dalam dunia akademis dan mendekati seorang ilmuwan terkenal yang memiliki hubungan dengan proyek rahasia yang dapat mengubah nasib dunia. Namun, Twilight memiliki kesulitan dalam menjalankan misi ini karena dia bukan seorang akademisi dan tidak memiliki akses ke ilmu pengetahuan.

Untuk memecahkan masalah ini, Twilight memutuskan untuk menikahi Yor Briar, seorang wanita yang memiliki anak tiri bernama Anya. Twilight percaya bahwa dengan menikahi Yor, dia bisa mendekati ilmuwan terkenal tersebut melalui lingkaran sosialnya yang tinggi. Tapi, ada satu masalah: Yor tidak tahu bahwa Twilight adalah seorang mata-mata dan menjalankan misi rahasia.

Keluarga ini tidak biasa. Twilight adalah mata-mata yang berusaha merahasiakan identitasnya, Yor adalah seorang psikolog terkenal, dan Anya memiliki kekuatan telepati yang kuat. Mereka adalah keluarga yang aneh yang terjebak dalam berbagai situasi lucu dan mendebarkan saat mereka menjalankan misi rahasia dan mencoba menjalani kehidupan keluarga mereka sehari-hari.

Dengan karakter yang unik, konsep cerita yang menarik, dan kombinasi elemen komedi, aksi, dan keluarga yang khas, Spy x Family telah mencuri perhatian banyak penonton. Ini juga telah mendapatkan pujian atas animasi berkualitas dan pengembangan karakter yang kuat. Dengan begitu banyak faktor positif ini, bukanlah kejutan jika anime ini begitu populer.

Tinggalkan Balasan