Light Novel Action Terbaik Sepanjang Masa

Anime, Light Novel1432 Dilihat

Light novel atau novel ringan adalah sebuah bentuk novel Jepang yang ditulis dengan bahasa sederhana dan sering diilustrasikan. Genre action dalam light novel biasanya diisi dengan cerita petualangan yang seru dan penuh aksi. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa light novel action terbaik sepanjang masa.

Light Novel – Sword Art Online

sword art online

Light novel yang ditulis oleh Reki Kawahara ini mengikuti kisah Kirito, seorang pemain video game yang terperangkap di dunia virtual game online yang mematikan bernama Sword Art Online. Kirito dan pemain lainnya harus menghadapi monster dan menjalani misi untuk keluar dari game. Seri ini memiliki plot yang menarik dan aksi yang seru, serta karakter yang kompleks dan berkembang.

Baca Juga : Event Anime Terbaik di Indonesia

Re:Zero − Starting Life in Another World

re zero

Light novel yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki ini mengikuti kisah Subaru, seorang pemuda yang terlempar ke dunia lain setelah membeli makanan di minimarket. Subaru memiliki kemampuan untuk mengulang waktu dan mencoba mengubah nasibnya di dunia baru ini. Seri ini memiliki plot yang menarik, karakter yang kompleks dan banyak aksi yang menghibur.

No Game No Life

no game no life

Novel Ringan yang ditulis oleh Yuu Kamiya ini mengikuti kisah dua saudara kembar, Sora dan Shiro, yang terkenal sebagai gamers jenius. Mereka dipanggil ke dunia fantasi di mana segala sesuatu diatur melalui permainan. Sora dan Shiro harus menghadapi banyak tantangan dan menjalani berbagai misi untuk memenangkan pertandingan. Seri ini memiliki plot yang cerdas dan banyak aksi yang seru.

The Rising of the Shield Hero

taet no yusha

Light novel yang ditulis oleh Aneko Yusagi ini mengikuti kisah Naofumi, seorang pemuda yang terpanggil ke dunia lain sebagai salah satu dari empat pahlawan legendaris. Naofumi menjadi pahlawan yang dipandang rendah dan dijebak oleh kerajaan. Seri ini memiliki plot yang menarik dan karakter yang kuat, serta aksi yang seru.

Baca Juga : Game Indonesia Yang Bisa Kalian Mainkan Secara Gratis

Overlord

overlord

Light novel yang ditulis oleh Kugane Maruyama ini mengikuti kisah Momonga, seorang pemain game yang terperangkap di dalam game online VRMMORPG. Setelah game dimatikan, Momonga terjebak di dalam game sebagai karakternya sendiri dan berusaha memahami apa yang terjadi di dunia virtual itu. Seri ini memiliki plot yang menarik dan aksi yang seru, serta karakter yang kuat dan berkembang.

Novel ringan action menawarkan petualangan yang seru, plot yang menarik, dan karakter yang kompleks dan berkembang. Semua seri novel ringan yang disebutkan di atas, sudah pernah diadaptasikan atau diangkat ke layar televisi dijadikan serial anime. Seri-sri di atas adalah beberapa dari light novel action terbaik sepanjang masa yang pastinya akan membuat pembaca terhibur. Bagi penggemar genre action, series-series ini wajib dibaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *