Amber Karakter Gratis Pertama Genshin Impact

Games441 Dilihat

Genshin Impact adalah game role-playing action yang dikembangkan oleh miHoYo. Game ini telah menjadi fenomena global dan mendapat banyak penghargaan sejak dirilis pada September 2020. Salah satu karakter yang paling sering dimainkan dan disukai oleh para pemain adalah Amber, karakter free bintang 4 pertama di game ini.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang Amber, termasuk kelebihan dan kelemahan, cara mendapatkannya, dan tips untuk memaksimalkan penggunaannya.

Siapa itu Amber?

Amber adalah seorang karakter bintang 4 yang diperkenalkan pada awal permainan sebagai salah satu karakter pertama yang dapat dimainkan. Dia adalah seorang pemanah yang ahli dalam mengendalikan api dan dapat memberikan kerusakan tinggi pada musuh. Amber juga memiliki kemampuan unik untuk memanggil Baron Bunny, seekor kelinci yang dapat menarik perhatian musuh.

Kelebihan Amber

Amber memiliki banyak kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu karakter yang paling sering dimainkan oleh para pemain Genshin Impact. Berikut adalah beberapa kelebihan Amber:

  • Kerusakan Api

Sebagai seorang pemanah, Amber memiliki keahlian dalam mengendalikan api dan memberikan kerusakan tinggi pada musuh. Kemampuan Elemental Skill-nya, Explosive Puppet, dapat meledakkan setiap panah yang ditembakkan, memberikan kerusakan ekstra pada musuh.

  • Kemampuan Memanggil Baron Bunny

Amber memiliki kemampuan untuk memanggil Baron Bunny, seekor kelinci yang dapat menarik perhatian musuh. Kemampuan ini sangat berguna dalam situasi-situasi di mana Anda perlu mengalihkan perhatian musuh dari karakter lain dalam tim.

  • Kecepatan

Amber memiliki kecepatan yang tinggi dan sangat lincah dalam pertempuran. Kemampuan uniknya, Gliding Champion, memungkinkan dia untuk menghindari serangan musuh dengan mudah.

  • Hemat Energi 20% Ketika Menggunakan Wind Glider

Ketika ada misi atau quest yang mengharuskan anda untuk terbang dengan lama, amber sangat cocok digunakan untuk menyelesaikan quest tersebut, apalagi jika kita akan menuju quest menuju pulau terpencil di Mondstad.

Kelemahan Amber

Namun, seperti semua karakter, Amber juga memiliki kelemahan yang perlu diperhatikan. Berikut adalah beberapa kelemahan Amber:

  • Pertahanan yang Rendah

Amber memiliki pertahanan yang rendah dibandingkan dengan karakter lainnya. Hal ini membuatnya rentan terhadap serangan musuh.

  • Skill-nya Memerlukan Waktu

Kemampuan Elemental Skill-nya, Explosive Puppet, memerlukan waktu untuk memanggil Baron Bunny dan meledakkan setiap panah yang ditembakkan. Hal ini dapat membuatnya kurang efektif dalam pertempuran cepat.

  • Tidak Cocok untuk Pertempuran Jarak Dekat

Amber adalah seorang pemanah dan tidak cocok untuk pertempuran jarak dekat. Kemampuan serangannya akan berkurang dan membuatnya lebih rentan terhadap serangan musuh.

Fakta Menarik tentang amber Genshin IMpact

Selain kelebihan dan kelemahan yang telah dibahas, ada beberapa fakta menarik tentang Amber, karakter free bintang 4 pertama di Genshin Impact:

  • Amber adalah salah satu karakter yang paling sering digunakan dalam game ini, terutama di awal permainan karena mudah didapatkan dan memiliki kemampuan yang berguna.
  • Amber sering dianggap sebagai “waifu” oleh para pemain Genshin Impact karena desain karakternya yang menarik dan imut.
  • Karakter Amber diinspirasikan oleh bangsa Barat, terutama orang Eropa, dengan penampilan dan pakaian khas Eropa abad pertengahan.
  • Amber juga merupakan anggota Knights of Favonius, sebuah organisasi di dalam game yang berfungsi sebagai penjaga dan pengawal kota Mondstadt.
  • Karakter Amber juga menjadi karakter terkenal di dunia game selain Genshin Impact, yaitu di game Honkai Impact 3rd, juga dikembangkan oleh miHoYo.
  • Nama lengkap Amber adalah Amber Arca, meskipun nama belakangnya jarang disebutkan dalam game.
  • Amber juga memiliki kedekatan dengan beberapa karakter lain di dalam game, seperti Diluc dan Klee.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Amber, karakter free bintang 4 pertama di Genshin Impact. Dengan kelebihan dan kelemahan serta kemampuan uniknya, Amber menjadi salah satu karakter yang populer dan sering dimainkan oleh para pemain.

Kisah Cerita Amber Genshin Impact

Amber adalah karakter free bintang 4 pertama yang diperkenalkan di game Genshin Impact. Ia adalah seorang archer yang berasal dari kota Mondstadt. Amber adalah anggota dari Knights of Favonius dan bertugas sebagai penjaga kota.

Kisah Amber dimulai ketika ia masih kecil. Ayahnya adalah seorang petualang yang meninggal ketika ia masih muda. Ibu Amber kemudian menjadi seorang pedagang dan mengajarkan Amber tentang cara bertahan hidup di alam liar. Amber tumbuh menjadi seorang gadis yang ceria dan bersemangat, serta terampil dalam memanah dan bertahan hidup di alam liar.

Ketika Amber dewasa, ia memutuskan untuk bergabung dengan Knights of Favonius, sebuah organisasi yang menjaga perdamaian dan keamanan di kota Mondstadt. Di sana, ia bertemu dengan banyak teman baru dan mendapatkan pelatihan yang lebih baik dalam kemampuan bertarung dan strategi.

Amber sering ditugaskan untuk menjaga perbatasan kota dan menjaga perdamaian dengan menangkap para penjahat dan monster yang mencoba masuk ke kota. Ia juga sering berpartisipasi dalam misi penyelamatan dan pengiriman barang.

Meskipun tugas-tugas Amber kadang-kadang berbahaya, ia selalu berusaha untuk melakukan tugasnya dengan baik dan memberikan yang terbaik bagi kota Mondstadt. Karena sifatnya yang ceria dan bersemangat, Amber sering menjadi pemicu semangat dan motivasi bagi para anggota Knights of Favonius yang lain.

Itulah kisah singkat tentang Amber, seorang archer berbakat yang menjadi anggota Knights of Favonius dan menjaga keamanan kota Mondstadt. Dengan latar belakangnya yang berat dan sifatnya yang ceria, Amber menjadi salah satu karakter yang disukai oleh para pemain Genshin Impact.

Build Amber Terbaik Tahun 2023

Dalam game Genshin Impact, Amber adalah seorang archer yang sering digunakan dalam pertempuran jarak jauh. Untuk memaksimalkan potensinya dalam pertempuran, dibutuhkan build yang tepat. Berikut adalah build Amber terbaik tahun 2023:

  • Senjata

Senjata yang cocok untuk Amber adalah Rust atau The Stringless. Rust memberikan peningkatan ATK dan damage Normal Attack, sedangkan The Stringless memberikan peningkatan Elemental Skill dan Burst.

  • Artifact

Artifact yang cocok untuk Amber adalah Crimson Witch of Flames. Artifact ini memberikan peningkatan Elemental Mastery dan bonus damage Pyro.

  • Substats

Substats yang perlu ditingkatkan adalah ATK, Elemental Mastery, dan Critical Rate. ATK meningkatkan damage serangan, Elemental Mastery meningkatkan damage Elemental Reactions, dan Critical Rate meningkatkan kemungkinan serangan kritis.

  • Talent

Talent yang perlu ditingkatkan adalah Explosive Puppet, Sharpshooter’s Oath, dan Fiery Rain. Explosive Puppet meningkatkan damage serangan Elemental Skill, Sharpshooter’s Oath meningkatkan damage serangan Normal Attack, dan Fiery Rain meningkatkan damage serangan Elemental Burst.

Dengan menggunakan build yang tepat, Amber dapat menjadi karakter yang sangat kuat dalam pertempuran jarak jauh. Namun, tetap perlu diingat bahwa kekuatan karakter tidak hanya bergantung pada build, tetapi juga pada strategi dan pengalaman pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *