Game Beauty Merilis Koleksi Make Up Terinspirasi Attack on Titan

Tekno180 Dilihat

Sebuah perusahaan kecantikan kecil di Pantai Timur Amerika Serikat telah merilis Make up baru yang terinspirasi oleh Attack on Titan. Game Beauty, yang berbasis di Durham, NC, telah meluncurkan koleksi produk pertamanya berdasarkan seri Shonen ikonik Hajime Isayama.

Salah satu koleksinya mencakup lip gloss berwarna yang terinspirasi oleh kepribadian berkesan Eren Jaeger, Mikasa Ackerman, Armin Arlert, dan Levi Ackerman. Game Beauty juga telah mengembangkan set eyeshadow baru yang terinspirasi oleh Walls Rose, Maria dan Sina, struktur yang memainkan peran penting dalam seri ini. Para Penggemar dapat membeli item tersebut satuan atau satu set lengkap, dam yang terakhir hadir dalam kotak hadiah khusus yang menampilkan Eren, Armin, Mikasa, dan Levi. Saat ini, dikabarkan bahwa harga eceran koleksinya adalah $106.

Setiap variasi lip gloss Attack on Titan menampilkan warna merah yang dirancang untuk menonjolkan kepribadian karakter masing-masing. Misalnya, warna merah bata pada lip gloss Eren Yaeger dimaksudkan untuk mencerminkan “semangatnya yang membara terhadap kebebasan”.

Warna merah delima Mikasa juga menunjukkan “semangat yang kuat dan dedikasi yang tak tergoyahkan”. “Warna merah hampir almond” Armin melambangkan kecerdasan karakter yang mengesankan, sedangkan bintik emas yang tertanam di kilapnya menunjukkan “rencana licik dan harapan yang tak tergoyahkan”. Warna Levi’s, yang dideskripsikan sebagai “merah berkilau pahit dengan bintik-bintik perak berkilau”, dimaksudkan untuk memunculkan “daya pikat menawan dan efisiensi yang cermat”.

Di seri Attack On Titan terdapat beberapa tembok yang menjulang mengelilingi pemukiman Masyarakat. Tembok tersebut memiliki peran yang menarik dalam Attack on Titan. Awalnya, mereka mewakili harapan terakhir umat manusia melawan ancaman Titan, dan secara kolektif mereka mewujudkan banyak aspek positif dari umat manusia.

Perusaahan Game Beauty membuat Eyeshadow yang terinspirasi dari tembok-tembok tersebut, yang pertama eyeshadow quad Wall Maria berisi campuran warna kuning, biru, dan coklat yang dirancang untuk mencerminkan “kekuatan, ketahanan, dan harapan yang melindungi lini pertama umat manusia”. Wall Rose, tembok dinding terdalam kedua, menampilkan nuansa merah, pirus, dan citrine, yang melambangkan semangat pemberontakan dan kebebasan. Terakhir, segi empat Wall Sina menampilkan kombinasi warna coklat tua dan oranye terang yang melambangkan “kekuatan abadi, keingintahuan tanpa henti, dan impian yang menerangi jalan ke depan.”

Popularitas Attack on Titan Belum Menurun Setelah Manga dan Anime Berakhir

Attack on Titan adalah salah satu judul manga terpopuler sepanjang masa, telah terjual lebih dari 110 juta kopi sejak debutnya pada tahun 2009. Menceritakan tentang Eren Jaeger, seorang pemuda yang terdorong untuk membalas dendam setelah monster besar bernama Titans menghancurkan rumahnya dan membunuh ibunya. Eren, adik angkatnya Mikasa, dan teman mereka Armin bergabung dengan Survey Corps, sebuah kelompok yang bertujuan untuk mempelajari lebih lanjut tentang para Titan agar bisa unggul.

 Akhirnya, kenyataan buruk di balik keberadaan para Titan terungkap, yang menyebabkan Eren menempuh jalan yang jauh berbeda. Tahun lalu, para penggemar serial anime Attack on Titan akhirnya bisa menyaksikan kesimpulan serial tersebut di The Final Season – The Final Chapters Part 2. Setelah penayangan episode tersebut, jutaan pemirsa menggunakan media sosial untuk mengucapkan selamat tinggal yang emosional kepada franchise terkenal tersebut.

Tinggalkan Balasan