Boruto Star: Kompetisi Untuk Penggemar Membuat Ide Karakter Asli Menjadi Resmi

Manga222 Dilihat

Penggemar Boruto akan mendapatkan kesempatan untuk mengubah ide karakter asli mereka menjadi karakter resmi oleh seniman manga resmi Boruto, Mikio Ikemoto.

Dengan dirilisnya Boruto: Two Blue Vortex Volume 1 di Jepang, serial manga telah mengumumkan kembalinya kompetisi “Boruto Star“. Kompetisi ini memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mengirimkan karya seni ninja asli mereka, dan pemenangnya akan digambar oleh Ikemoto dan menerima papan seni dengan nama mereka dan tanda tangan Ikemoto.

Halaman pengumuman resmi menambahkan bahwa sebutan terhormat akan ditampilkan di situs resmi Naruto. Kompetisi ini akan  ditutup pada 4 Maret 2024 pukul 23.59. (JST), dengan pemenang diumumkan di Boruto: Two Blue Vortex Volume 2, yang saat ini dijadwalkan pada Mei 2024. Syarat dan ketentuan lengkap tersedia di situs resmi.

Boruto: Two Blue Vortex Masih Banyak yang Harus Dibuktikan Dibandingkan Boruto: Naruto Next Generations

Two Blue Vortex telah memicu diskusi mengenai angka penjualan awalnya dan penerimaan sampulnya. Meskipun terdapat reaksi beragam terhadap sampul volumenya, yang oleh sebagian orang dianggap sederhana, manga tersebut berhasil terjual sekitar 31.837 eksemplar hanya dalam tiga hari, menurut menurut Oricon. Meskipun angka-angka ini mengesankan, namun tidak sebanding dengan penampilan debut pendahulunya, Boruto: Naruto Next Generations, yang Volume 20 terakhirnya terjual sekitar 34 ribu eksemplar dalam jangka waktu yang sama. Hal ini memicu perbincangan tentang kemampuan sekuel tersebut untuk menyamai kesuksesan seri aslinya.

Namun, penggemar setia franchise ini tetap berharap dengan potensi Boruto: Two Blue Vortex. Banyak yang mengantisipasi bahwa serial ini dapat menjelaskan karakter-karakter yang sebelumnya terpinggirkan, seperti Konohamaru, dan memberikan perkembangan signifikan bagi favorit penggemar seperti Sumire. Ada spekulasi mengenai evolusi hubungan Sumire dengan Boruto, yang mengisyaratkan perkembangan plot substansial di chapter-chapter terbaru.

Serial ini telah menarik perhatian di luar Jepang, karena VIZ memegang lisensi untuk Boruto: Two Blue Vortex di Amerika Utara, dengan chapter terbaru tersedia di MANGA Plus dan aplikasi Shonen Jump. Bab 7 dijadwalkan rilis pada 20 Februari 2024, menjanjikan alur cerita yang menarik di mana Boruto menghadapi lawan terberatnya di Desa Daun Tersembunyi.

Saat kegembiraan meningkat seputar franchise Boruto, para penggemar sangat menantikan perkembangan kompetisi “Boruto Star” dan bab mendatang dari Two Blue Vortex. Dengan potensi untuk semakin mengembangkan cerita Naruto universe.

Tinggalkan Balasan