Game Indonesia Yang Bisa Kalian Mainkan Secara Gratis

Games1209 Dilihat

Jika kalian ingin bermain game buatan anak Indonesia, kalian bisa mencoba berbagai permainan yang cukup menarik. Tentunya kalian bisa menikmati berbagai fitur games ini secara gratis dan juga berbeayar melalui toko Steam.

Adapun Rekomendasi Game buatan anak bangsa yang bisa kalian mainkan di PC adalah sebagai berikut :

Game Indonesia: DreadOut

game buatan indonesia

DreadOut adalah game horor yang dikembangkan oleh Digital Happiness. Game ini mengikuti kisah Linda, seorang siswi SMA yang terjebak di sebuah kota hantu. Game ini memiliki grafis yang sangat bagus dan cerita yang menarik, serta sudah mendapatkan penghargaan sebagai Best Digital Game di acara Indonesia Game Show pada tahun 2013.

Game Indonesia: Path of Kami

Path of Kami adalah game petualangan yang dikembangkan oleh Captilight Games. Game ini mengikuti kisah seorang rubah bernama Hiroki yang mencari makna kehidupan dan tujuannya. Game ini memiliki grafis yang indah dan musik yang menarik, serta memiliki gameplay yang menantang.

Baca Juga : Guizhong Dewa Liyue dan Kisah Cinta Bersama Morax

Tempest

Tempest adalah game RPG yang dikembangkan oleh Lion Studios. Game ini mengikuti kisah seorang bajak laut yang berusaha untuk menjadi yang terhebat di dunia. Game ini memiliki grafis yang bagus dan gameplay yang menarik, serta dapat dimainkan secara online dengan pemain lain.

Game Indonesia: Pamali

Pamali adalah game horor yang dikembangkan oleh StoryTale Studios. Game ini mengikuti kisah seorang pengunjung rumah yang harus menghadapi berbagai mitos dan cerita rakyat dari Indonesia. Game ini memiliki cerita yang menarik dan setting yang unik, serta sudah mendapatkan penghargaan sebagai Best Game in Culture and Heritage di acara IMGA SEA pada tahun 2018.

Coffee Talk

Coffee Talk adalah game simulasi yang dikembangkan oleh Toge Productions. Game ini mengikuti kisah seorang barista yang berinteraksi dengan pelanggannya di malam hari. Game ini memiliki grafis yang unik dan atmosfer yang menenangkan, serta memiliki gameplay yang santai dan dapat dimainkan dengan berbagai pilihan dialog yang berbeda.

Baca Juga : Ubasute, Tradisi Buang Orang Tua Demi Menekan Pengeluaran

Itulah beberapa rekomendasi game buatan Indonesia yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *