Nintendo Umumkan Paper Mario: The Thousand-Year Door dan F-Zero dalam Acara September Direct

Games190 Dilihat

Nintendo Umumkan Paper MarioNintendo kembali membuat penggemar mereka bersemangat dengan menggelar acara Nintendo Direct pada tanggal 14 September 2023. Acara ini mengungkapkan sejumlah judul game yang akan dirilis untuk Nintendo Switch dalam beberapa bulan mendatang, serta beberapa judul yang masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut. Mari kita bahas beberapa pengumuman utama dari acara ini.

Judul-Judul Terbaru dari Seri Mario

Salah satu sorotan dari acara Nintendo Direct kali ini adalah pengumuman beberapa judul baru dari seri Mario. Trailer pertama yang diungkapkan adalah “Princess Peach: Showtime!” yang merupakan judul solo yang menampilkan karakter utama wanita dalam seri Mario, yaitu Putri Peach.

Ini menjadi pengumuman menarik karena biasanya Mario yang menjadi fokus, tetapi sekarang giliran Putri Peach untuk bersinar. Selain itu, penggemar Mario juga dapat bersemangat karena diumumkan bahwa judul klasik, “Paper Mario: The Thousand-Year Door,” akan mendapatkan remake.

Game ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024, dan ini adalah kabar baik bagi penggemar Mario yang ingin mengenang kembali petualangan klasik ini dalam grafis yang diperbarui. Ada juga pengumuman tentang remake “Luigi’s Mansion 2 HD,” yang akan diluncurkan pada musim panas 2024, dan remake “Mario vs. Donkey Kong,” yang akan tersedia pada 16 Februari 2024.

Kembalinya F-Zero

Bagi para penggemar Nintendo yang sudah lama menantikan kembalinya F-Zero, kabar baik datang dalam bentuk “F-Zero 99.” Ini adalah game balap 99 pemain dalam mode battle royale yang akan tersedia secara gratis bagi pelanggan Nintendo Switch Online. F-Zero dikenal dengan balap cepat dan futuristiknya, dan judul ini akan membawa pengalaman balap yang intens dan kompetitif ke Nintendo Switch.

SaGa Emerald Beyond dan Lainnya

Seri SaGa juga mendapatkan perhatian dalam acara Nintendo Direct. “SaGa Emerald Beyond” diumumkan sebagai judul terbaru dalam seri ini dan akan dirilis di Nintendo Switch pada tahun 2024. Ini adalah kabar baik bagi penggemar RPG yang mencari pengalaman bermain peran yang mendalam dan menarik.

Selain itu, ada pengumuman tentang koleksi “Another Code: Recollection,” yang akan mencakup game petualangan naratif “Another Code: Two Memories” dan “Another Code R.” Ini adalah kesempatan bagi penggemar game petualangan untuk menikmati dua judul yang menarik dalam satu paket.

Judul-Judul Lainnya

Selain pengumuman-pengumuman besar di atas, Nintendo juga mengungkapkan sejumlah judul lainnya yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang. Di antaranya adalah “Dave the Diver” dan “Trombone Champ,” yang masing-masing akan tersedia pada tanggal 26 Oktober dan 14 September 2023.

Selain itu, ada game balap “Horizon Chase 2,” game petualangan “SpyxAnya: Operation Memories,” dan versi remaster dari tiga judul pertama dalam seri Tomb Raider.

Nintendo terus menghadirkan berbagai judul yang menarik dan beragam bagi para pemilik Nintendo Switch. Acara Nintendo Direct September ini memberikan gambaran yang menggembirakan tentang apa yang akan datang dalam beberapa bulan mendatang.

Dari game-game klasik yang mendapatkan remake hingga judul-judul baru yang menarik, para penggemar Nintendo memiliki banyak alasan untuk bersemangat. Kita tunggu saja tanggal resmi rilis dan informasi lebih lanjut tentang game-game ini, sambil terus menikmati pengalaman bermain yang luar biasa di Nintendo Switch kita. Teruslah bermain, para gamer!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *