Oshi no Ko Dirumorkan Akan Membuat Film & Serial TV Live-Action

Anime, Live Action574 Dilihat

Shuukan Josei Prime (Weekly Women’s Prime) mengabarkan bahwa Toei yang merupakan perusahaan induk dari Toei Animation One Piece  akan memproduksi film live-action Oshi no Ko, yang didistribusikan di Amazon Prime Video.

Toei tidak membantah laporan tersebut, dengan mengatakan, “Tidak ada yang bisa kami katakan,” sementara gambar dari lokasi syuting menunjukkan 50 staf terlibat dalam produksi di pusat kota.

Sebuah sumber yang diduga dari tim produksi membenarkan anggota pemeran terdiri dari Kaito Sakurai (Aqua Hoshino), Asuka Saito (Ai Hoshino), Nagisa Saito (Ruby Hoshino), Ano (Mem-cho) dan Nanoka Hara (Kana Arima),  sedangkan peran Nobuaki Kaneko, Mizuki Kayashima, Naenano dan Jun Kaname belum ditentukan.

Anime Oshi no Ko akan diadaptasi menjadi serial TV live-action dan film, dengan yang pertama berpusat pada Aqua dan yang terakhir tentang Ai. Baik film maupun serial TVnya akan dirilis pada tahun 2025.

Reaksi di media sosial beragam, banyak yang khawatir tentang bagaimana Oshi no Ko akan dijadikan   live-action. Mengingat karakter serial ini yang berperilaku eksentrik, warna rambut yang langka, dan desain mata, ada kesan bahwa mencoba memanfaatkan franchise tersebut dengan membuat produksi live-action dapat merusak warisannya.

Meskipun kesuksesan Yu Yu Hakusho dari Netflix, yang menampilkan banyak detail nyata, dapat membantu melawan argumen ini, Oshi no Ko jauh lebih didasarkan pada kenyataan. Namun demikian, detail serupa hadir dalam acara yang masuk dalam daftar 15 Adaptasi Anime Live-Action Terbaik CBR, termasuk JoJo’s Bizarre Adventure dan Sailor Moon.

Dengan dirilisnya kedua judul live action tersebut pada tahun 2025, momentum franchise ini dipastikan akan terus berlanjut setelah Oshi no Ko Season 2 debut pada tahun 2024 yang telah merilis teaser trailer dan visualnya.

Anime ini mengadaptasi manga Aka Akasaka dengan judul yang sama, diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari dan diterbitkan di Weekly Young Jump Shueisha. Penggemar internasional dapat membaca serial ini di MANGA Plus. Doga Kobo adalah studio yang bertanggung jawab atas adaptasi animenya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *