4 Kematian Paling Menyedihkan di Anime Naruto

Anime297 Dilihat

Sebagai salah satu serial manga Shonen Jump yang berubah menjadi televisi paling menonjol dalam sejarah, Naruto memiliki lebih dari sekadar pertarungan ikonik. Selain itu terdapat kematian karakter-karakter yang menyayat hati para penggemar.

Berikut di bawah ini 4 kematian paling menyedihkan di Anime Naruto.

Neji

Neji dianggap sebagai salah satu shinobi cerdas dan menjalin persaingan dengan Naruto setelah pertarungan mereka di Ujian Chunin.

Selama Perang Besar Shinobi Keempat, Neji mengorbankan nyawanya untuk menyelamatakan Naruto dan Hinata dari serangan Monster Juubi. Kematian neji menjadi salah satu kematian paling menyedihkan di Naruto.

Jiraiya

Sepanjang seri, kepribadian Jiraiya yang aneh dan seringkali mesum membuatnya menjadi sosok yang aneh namun menyenangkan. Meskipun terkenal dengan kekuatannya yang sangat besar, Jiraiya tidak pernah menganggap dirinya terlalu serius dan akhirnya menjadi mentor yang sempurna bagi Naruto.

Jiraiya mati di tangan muridnya sendiri, saat dia meninggal, dia merenungkan apa yang akan dilakukan Naruto, dan berhasil mengirim pesan yang akan membantu mempersiapkan Konoha untuk kedatangan Pain. Meskipun Jiraiya menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan percaya bahwa dirinya gagal, dia berhasil dalam tugas terakhir ini dan memberikan perpisahan yang menyayat hati kepada Naruto dan para penggemar.

Itachi

Setelah melakukan kejahatan yang mengerikan dan menghancurkan garis keturunan keluarganya, Itachi  menjauhkan diri dari adik laki-lakinya, Sasuke, dan mati dengan dunia yang masih mempercayainya sebagai penjahat.

Itachi merupakan salah satu karakter yang paling banyak berkorban untuk perdamaian desa Konoha dan dunia, meskipun dengan cara yang cukup ekstrim. Hal ini lah yang menyebabkan kematian itachi paling menyedihkan apalagi setelah terungkap kebenaran itachi.

Minato dan Kushina

Tanpa pengorbanan utama Minato dan Kushina, Naruto bahkan tidak akan ada. Namun kasus ini sangat pahit, karena Hokage Keempat sendiri terpaksa tidak hanya mengorbankan dirinya untuk menghentikan monster yang dikenal sebagai Kurama tetapi juga harus menyegel kekuatannya pada putranya yang baru lahir. Jika Minato tidak mengorbankan dirinya demi kebaikan yang lebih besar, Naruto dan Desa Konoha secara keseluruhan tidak akan berdaya melawan rencana Obito.

Tinggalkan Balasan