Spy x Family Berkolaborasi dengan Coklat Bikkuriman Dilengkapi Koleksi Stiker

Tekno123 Dilihat

Jajaran produk manisan terkenal bekerja sama dengan Spy x Family untuk serangkaian suguhan lezat yang menampilkan stiker karakter eksklusif yang dapat dikoleksi.

Spy x Family berkolaborasi dengan lini produk manisan Jepang Bikkuriman untuk beberapa produk baru yang lezat,  termasuk serangkaian stiker bertema karakter eksklusif.

Sebagaimana dirinci di Crunchyroll, rangkaian produk suguhan “Bikkuriman” Lotte terkenal karena stiker foilnya yang sangat mudah dikoleksi dan disertakan dalam kemasan produknya. Kini, Spy x Family telah bekerja sama dengan merek terkenal untuk suguhan kolaboratif baru.

Berganti nama menjadi “Spyfamilyman”, produk ini terdiri dari wafer coklat sederhana dan stiker foil mengkilap yang menggambarkan satu atau lebih karakter kesayangan Spy x Family. Diberikan harga 140 yen suda termasuk pajak dan sudah tersedia di Jepang Timur. Mereka juga akan tersedia untuk dibeli di wilayah lain Jepang.

Koleksi stiker Spy x Family akan berisi total 24 stiker, termasuk stiker individual untuk Loid, Yor, Anya, dan Bond. Selain itu, Bikkuriman memberikan perlakuan bintang pada Anya Forger, menggabungkan ikon favorite ini dengan karakter klasik “Super Zeus”. Tepatnya, “Anya Zeus” mengenakan pakaian bergaya gladiator sambil memegang tongkat Zeus yang terkenal. Dapat dikatakan bahwa stiker ini kemungkinan besar adalah salah satu yang paling dicari di kalangan penggemar Spy x Family.

Serial manga Spy x Family karya Tatsuya Endo diluncurkan secara digital di Shonen Jump+ pada bulan Maret 2019. Kisahnya menceritakan tentang Agen Twilight, seorang agen elit yang menyusun skema rumit untuk mendapatkan akses ke politisi yang sulit ditangkap bernama Donovan Desmond. Sebagai bagian dari sampulnya, Twilight mengambil seorang istri bernama Yor dan mengadopsi seorang gadis muda bernama Anya dari panti asuhan.

Tanpa sepengetahuannya, Yor menjalani kehidupan ganda sebagai seorang pembunuh yang dikenal sebagai “Putri Berduri”. Selain itu, Anya memiliki kemampuan telepati yang memungkinkannya membaca pikiran. Seiring berjalannya waktu, rasa kekeluargaan tumbuh akhirnya berubah menjadi ikatan cinta dan kepercayaan yang saling menguntungkan.

Popularitas Spy x Family meledak setelah dirilisnya adaptasi anime hit CloverWorks dan WIT Studios. Serial ini kini memiliki basis penggemar di seluruh dunia, dengan jutaan orang berinvestasi dalam cerita unik dan seru keluarga Forger. Oleh karena itu, banyak perusahaan lain selain Lotte yang telah bekerja sama dengan serial ikonik tersebut untuk kolaborasi merchandise.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *