Tanggal Ragna Crimson Putaran Kedua Diumumkan, Mulai 13 Januari

Anime3852 Dilihat

Ragma Crimson putaran kedua telah diumumkan dan dipastikan tayang pada 13 Januari 2024. Mendengar kabar tersebut, para penggemar anime pun antusias menyambut tahun baru dengan kembalinya Naime Rigama Crimson.

Anime Ragma Crimson rencananya akan tayang dengan total 24 episode yang terbagi dalam dua cour atau part. Ragna Crimson bagian pertama dirangkum menjadi 12 episode, disusul episode 13 hingga 24 di bagian kedua (part 2).

Ragna Crimson merupakan serial anime yang diproduksi oleh Square Enix, Mainichi Broadcasting System, Movic, BS11, NewGin, dan GREE Entertainment. Anime Ragna Crimson dianimasikan oleh Studio Silver Link yang mengadaptasi serial manga karya Daiki Kobayashi dengan genre action dan fantasi.

Sebelumnya, Cour 1 tayang perdana di Jepang pada tanggal 30 September (efektif 1 Oktober pukul 01:00 JST) dengan penayangan perdana selama satu jam. Anime ini didasarkan pada manga fantasi gelap Square Enix oleh Daiki Kobayashi, yang memulai serialisasi di Monthly Gangan Joker Square Enix pada tahun 2017 dan memiliki 13 volume tankoubon pada November 2023.

Bercerita mengenai Pemburu naga yang disenajatai dengan senjata perak  yang dibuat khusus untuk  membunuh mangsa.

Yang paling rendah di antara barisan mereka adalah Ragna, yang membentuk kemitraan yang tidak terduga dengan Leonica yang jenius, seorang pembunuh naga ulung dengan pembunuhan lebih banyak daripada hampir semua orang. Yang diinginkan Ragna hanyalah tetap berada di sisi Leonica, tapi mimpinya hancur oleh serangan naga paling mematikan yang bisa dibayangkan.

Sinopsis Ragna Crimson Bagian 2

Ragna Crimson part 2 akan memasuki babak baru dengan pertarungan besar Ragna, Crimson, dan Angkatan Bersenjata Perak melawan naga berpangkat tinggi yaitu Olto Zora dan Taratectora.

Ini akan menjadi pertarungan hidup dan mati yang akan menumbuhkan keputusasaan di tengah jurang kekuatan tempur di kedua sisi.

Regenerasi Borgius dan 40.000 naga yang dikirimkannya juga akan membuat medan perang semakin kacau. Adapun pertarungan  Ragna melawan Woltekamui akan menjadi scene yang paling ditunggu

Bagaimana dua sosok dengan daya juang terbesar di masing-masing kubu saling beradu kekuatan yang melampaui batas logika. Pertempuran ini akan mengakibatkan banyak korban, baik di pihak Tentara Lapis Baja Perak maupun Garis Keturunan Bersayap.

Sementara itu, Crimson akan memanfaatkan situasi ini untuk mencapai tujuannya, yaitu mengakhiri hidup Ultimatia Raja Naga.

Tinggalkan Balasan