3 Karakter One Piece yang Paling dibenci

Anime489 Dilihat

Anime terkenal One Piece menawarkan sejumlah besar karakter, yang datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Protagonis Monkey D. Luffy akan bertemu dengan beragam orang yang luar biasa selama petualangannya di laut lepas, mulai dari bajingan dan bajingan yang menyenangkan hingga penjahat dan pengganggu yang benar-benar tercela.

Beberapa penjahat menebus dirinya sendiri, seperti Mr. 2 Bon Clay, dan beberapa disukai meskipun jahat karena mereka keren, seperti Sir Crocodile atau Kaido.

Namun, masih banyak karakter One Piece yang sangat tidak disukai oleh penggemar, dan jelas bahwa penulis Eiichiro Oda tidak pernah bermaksud agar karakter tersebut bersimpati atau disukai sejak awal.

Berikut 3 Karakter One Piece yang paling dibenci.

Laksamana Akainu Membunuh Ace

Laksamana Sakazuki/Akainu adalah salah satu dari beberapa antagonis dalam Perang Marineford yang sangat kacau, sebuah pertempuran besar yang melibatkan hampir semua orang pada saat itu.

Dalam konflik itu, Luffy mati-matian bergegas menyelamatkan saudara angkatnya Ace, tapi yang membuat Luffy ngeri, Akainu turun tangan dan melemparkan pukulan magma yang menembus dada Ace.

Akainu bertanggung jawab atas kematian Ace, dan bahkan setelah sekian lama, belum ada seorang pun yang bisa membalas kematian Ace atau membuat Akainu membayar atas perbuatannya.

Akainu juga memiliki pandangan keadilan yang brutal dan munafik, merasionalisasi segala jenis kekejaman atas nama keadilan gaya Marinirnya. Ironi yang kejam dan perannya dalam kematian Ace membuat Laksamana Akainu menjadi karakter One Piece yang paling tidak disukai di antara semuanya.

Kurozumi Orochi Membawa Wano ke Kehancuran

Meskipun Kaisar Kaido yang perkasa adalah penjahat paling kuat dan berpengaruh di seluruh kisah Wano, Kurozumi Orochi juga merupakan pemain utama, dan penggemar One Piece tidak tahan dengannya. Pengungkapan jatuhnya klan Kurozumi dari kekuasaan tidak membuat Orochi semakin bersimpati, terutama karena Kurozumi pernah mencoba menggulingkan klan Kozuki yang baik hati, sebuah tindakan yang benar-benar tercela.

Orochi menghabiskan waktu bertahun-tahun bersikap baik dan memenangkan hati orang sampai dia merebut takhta Wano untuk dirinya sendiri.

Dia memerintah negara terpencil itu dengan kejam, semuanya didukung oleh Kaido, dan hal itu membawa kesengsaraan dan keputusasaan di negeri itu. Selama Luffy berada di Wano, Orochi bertarung dengan sengit untuk mempertahankan kerajaannya, namun dia akhirnya terbunuh, dan tidak ada yang merindukannya.

Spandam Menggunakan Buster Call dan Membuat  Nico Robin Tersiksa

Spandam adalah salah satu antagonis utama dari saga Water 7 yang menarik, bersama dengan sekutu CP9-nya. Spandam adalah seorang perwira yang sangat ambisius yang mencari kejayaan yang lebih besar bagi dirinya sendiri. Satu-satunya kualitas penebusannya yang kecil adalah hubungannya yang baik dengan ayahnya, tetapi sebaliknya, Spandam membuat dirinya sangat mudah untuk tidak disukai.

Spandam-lah yang secara verbal melecehkan tawanannya, Nico Robin, tentang Buster Call yang menghancurkan pulau asalnya, Ohara. Itu adalah masalah besar bagi Robin, tetapi Spandam tidak peduli, dan dia dengan senang hati akan melakukan Buster Call lagi jika itu berarti memajukan kariernya sendiri.

Antagonismenya yang serius terhadap Topi Jerami tercinta dan sikapnya yang kurang ajar terhadap pemusnahan massal menjadikannya salah satu karakter One Piece yang paling dibenci.

Tinggalkan Balasan