3 Momen Deku Paling Gelap di My Hero Academia

Anime286 Dilihat

My Hero Academia merupakan salah satu anime superhero Shonen yang secara umum bernuansa positif dan optimis sehingga akan selalu menginspirasi para penggemarnya, namun serial tersebut juga memiliki sisi gelap.

Protagonis Izuku Midoriya/Deku mungkin adalah anak yang ceria dan ceria, tapi dia juga tahu betapa tidak adil atau sulitnya hidup. Di setiap adegan persahabatan dan perayaan dalam hidup Deku, ia juga mengalami momen putus asa dan sedih.

Semua itu membuat Deku jauh lebih memikat dan lebih bernuansa emosional di My Hero Academia , mengingatkan para penggemar bahwa dengan kekuatan besar seperti One For All juga datang tanggung jawab besar dan banyak beban berat. Banyak adegan tergelap Deku yang menunjukkan dia berjuang mengatasi kesulitan dan rasa sakit emosional, membuatnya terasa lebih manis ketika Deku akhirnya menyelamatkan hari itu.

Deku Kabur dari UA Untuk Menghadapi Tomura Shigaraki Sendirian

My Hero Academia Season 6 dikemas dengan alur cerita yang mengejutkan dan seringkali brutal, termasuk pengungkapan bahwa Dabi sebenarnya adalah Toya Todoroki. Drama berlanjut ketika Deku memutuskan bahwa dia harus menghadapi penjahat terhebat sendirian agar dia tidak perlu mempertaruhkan nyawa teman-teman sekelasnya. Karena itu, dia meninggalkan kekuatan persahabatan dan menjadi “Dark Deku”.

Deku meninggalkan surat untuk menjelaskan kebenaran Quirk dan All For One miliknya kepada teman sekelasnya, tapi Ochaco , Shoto, dan yang lainnya tidak bisa menerimanya. Mereka langsung tahu bahwa teman sekelas mereka Deku membuat Keputusan yang salah, dan mereka memutuskan untuk menyelamatkan Deku dari kegelapan batinnya dengan cara apa pun yang diperlukan.

Deku & Mirio Sadar Mereka Seharusnya Menyelamatkan Eri Lebih Cepat

Di awal musim keempat My Hero Academia , Deku mulai bekerja dengan agensi Sir Nighteye bersama kakak kelasnya Mirio Togata. Deku senang berpatroli di kota bersama Mirio , tapi kemudian Eri muncul dari gang bersama Overhaul yang mengejarnya. Mirio mendesak Deku untuk menahan diri, dan Mirio serta Deku mengizinkan Overhaul pergi bersama Eri.

Mirio dan Deku berharap mereka melakukan hal yang benar, namun mereka terbukti salah pada pertemuan strategi nanti. Mereka mengetahui bahwa Eri adalah korban tersiksa dari penjahat Overhaul, dan Deku serta Mirio merasa diliputi rasa bersalah. Mereka telah membiarkan kesempatan untuk menyelamatkan Eri hilang begitu saja, jadi mereka memutuskan untuk menebus kesalahan dan menyelamatkan Eri dengan paksa di lain waktu.

Deku Mengetahui Dia Lahir Tanpa Quirk

Salah satu momen kelam pertama dalam hidup Deku terjadi bahkan sebelum dia mulai masuk taman kanak-kanak. Di era Deku, hampir semua orang terlahir dengan Quirk, atau kekuatan supernatural, namun Deku terlahir tanpa Quirk. Deku dan ibunya Inko kaget saat Dr. Garaki menyampaikan kabar tersebut di kantornya.

Deku merasa tidak lengkap dan rendah diri tanpa Quirk, dan hal itu berdampak serius pada dirinya. Deku bercita-cita untuk menjadi pahlawan no 1 di jepang sama seperti idolanya All Might. Tetapi harapannya harud pupus begitu diagnosa bahwa dia lahir tanpa quirk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *