Anime Gun Gale Online Berlanjut Pada Sason Kedua

Anime293 Dilihat

Anime Gun Gale Online akan melanjutkan petualangan seru mereka dalam musim kedua yang baru. Kabar ini pasti akan membuat penggemar Sword Art Online (SAO) sangat senang. Tomori Kusunoki akan kembali mengisi suara karakter Karen Kohiruimaki/Llenn, sementara Studio 3Hz akan kembali menjadi studio animasi yang bertanggung jawab.

Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online adalah spin-off dari seri SAO yang terkenal. Novel ini ditulis oleh Keiichi Sigsawa sebagai penulis cerita dan diilustrasikan oleh Kouhaku Kuroboshi. Novel ini pertama kali diterbitkan di Jepang pada tanggal 10 Desember 2014. Pada tahun 2015, novel ini diadaptasi menjadi komik yang diilustrasikan oleh Tadadi Tomori. Musim pertama anime Gun Gale Online tayang pada tahun 2018. Berikut ini adalah ulasan KAORI tentang musim pertama anime ini.

Cerita dalam novel ini mengikuti kehidupan seorang mahasiswi bernama Karen Kohiruimaki. Karen memiliki masalah kepercayaan diri karena tinggi badannya yang di luar rata-rata. Namun, dalam dunia virtual game Gun Gale Online, Karen menciptakan karakter bernama Llenn yang memiliki tubuh pendek. Suatu hari, Karen diajak oleh seorang pemain bernama Pitohui untuk mengikuti turnamen mode Free For All yang dikenal sebagai Squad Jam. Turnamen ini hanya diadakan di server Jepang.

Gun Gale Online

Gun Gale Online

Musim kedua dari anime Gun Gale Online diharapkan akan melanjutkan kisah seru Karen/Llenn dalam menghadapi tantangan dan petualangan di dalam dunia virtual Gun Gale Online. Penggemar dapat menantikan aksi tembak-menembak yang intens, karakter yang menarik, dan plot yang menegangkan. Dengan kembalinya Tomori Kusunoki sebagai pengisi suara Karen/Llenn, diharapkan penggemar akan semakin terhubung dengan karakter dan cerita yang disajikan.

Studio 3Hz, yang juga bertanggung jawab atas musim pertama anime ini, diharapkan akan memberikan animasi yang berkualitas dan visual yang menarik. Penggemar dapat menantikan desain karakter yang detail dan dunia virtual Gun Gale Online yang tampak hidup. Dengan kombinasi antara cerita yang menarik dan animasi yang baik, musim kedua dari Gun Gale Online diharapkan akan menjadi pengalaman menonton yang menghibur dan memuaskan.

Bagi penggemar Sword Art Online dan anime aksi tembak-menembak, Gun Gale Online adalah pilihan yang tepat. Dengan cerita yang menarik dan karakter yang kuat, anime ini menawarkan petualangan yang seru dan menghibur. Jadi, jangan lewatkan musim kedua dari Gun Gale Online dan saksikan kelanjutan kisah Karen/Llenn dalam menghadapi dunia virtual yang penuh dengan tantangan dan misteri.

Tinggalkan Balasan