Anime My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! Rilis Trailer Utama

Anime196 Dilihat

Film anime My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!” telah menjadi sorotan, dengan pengumuman karakter baru dan lagu tema yang mendebarkan. Bagi para penggemar, berita terbaru ini tentu menjadi kabar yang dinanti-nantikan. Mari kita selami detail lebih lanjut tentang film ini dan apa yang bisa diharapkan.

Karakter-Karakter Baru

Dalam film anime ini, kita akan diperkenalkan pada enam karakter baru yang menarik. Pertama, ada Aaqil yang akan diisi suaranya oleh Kensho Ono, yang sebelumnya terkenal sebagai Giorno Giovanna dalam “JoJo’s Bizarre Adventure”. Karakter kedua adalah Qumiit, yang akan diisi suaranya oleh Ayumu Murase, yang juga mengisi suara Shoyo Hinata dalam “Haikyu!!”.

Karakter-Karakter My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!

Selanjutnya, kita akan bertemu dengan Nashiit, yang akan diisi suaranya oleh Akari Kito. Anda mungkin mengenal Akari Kito sebagai pengisi suara Nezuko Kamado dalam “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba”. Karakter keempat adalah Haati, yang suaranya akan diisi oleh Reina Ueda, yang sebelumnya mengisi suara Akane Shinjo dalam “SSSS.Gridman”.

Karakter kelima adalah Alqus, yang akan diisi suaranya oleh Yoko Hikasa, yang juga terkenal sebagai pengisi suara Mio Akiyama dalam “K-ON!”. Dan terakhir, kita akan bertemu dengan karakter bernama Piyo, yang akan diisi suaranya oleh Rie Kugimiya, yang sudah dikenal sebagai pengisi suara Happy dalam “Fairy Tail/EDENS ZERO”.

Selain pengumuman karakter baru, film ini juga akan menampilkan lagu tema yang menarik perhatian. Lagu tema untuk film ini berjudul “Hare no Chi Hallelujah!” dan akan dibawakan oleh anglea dan Shouta Aoi. Kedua penyanyi ini sebelumnya telah tampil dalam lagu tema pembuka dan penutup untuk seri anime TV “My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!”.

Bagi para penggemar, lagu tema ini pasti akan menjadi pengantar yang sempurna untuk film ini. Lagu tersebut akan dirilis secara fisik di Jepang pada tanggal 6 Desember, sehingga Anda dapat menikmatinya sebelum menonton filmnya.

Sinopsis Singkat

Film anime “My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!” disutradarai oleh Keisuke Inoue, yang sebelumnya juga menyutradarai seri TV-nya. Film ini akan dirilis pada tanggal 8 Desember di Jepang, dan pasti akan menjadi tontonan yang dinantikan oleh para penggemar.

Dengan pengumuman karakter baru dan lagu tema yang memukau, film anime “My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!” semakin menggoda bagi para penggemar. Dengan tanggal rilis yang semakin mendekat, tidak sabar untuk melihat bagaimana cerita Catarina Claes akan berlanjut dalam petualangan barunya. Jangan lewatkan film ini jika Anda adalah penggemar anime yang sejati!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *