Berserk of Gluttony Rilis Final Trailer Pada 1 Oktober

Anime266 Dilihat

Anime Berserk of Gluttony telah membuat penggemar semakin tidak sabar dengan merilis trailer terakhirnya. Anime ini diadaptasi dari seri novel ringan yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2017. Dalam artikel ini, kami akan memberikan detail jadwal penayangan dan sinopsis singkat tentang apa yang bisa Anda harapkan dari anime ini.

Jadwal Penayangan dan Layanan Streaming

Trailer terakhir untuk Berserk of Gluttony telah dirilis, dan dengan ini juga diumumkan jadwal penayangan untuk berbagai layanan. Anime ini akan tersedia untuk ditonton di Crunchyroll, dan episode pertama akan tersedia lebih awal daripada penayangan di TV.

Episode 1 dari Berserk of Gluttony dapat ditonton oleh penggemar di seluruh dunia mulai Minggu, 1 Oktober 2023. Jadwal penayangan lengkap belum diumumkan oleh Crunchyroll.

Di Jepang, penayangan akan dimulai lebih awal di layanan <U-NEXT>, yang akan dimulai pada tanggal 1 Oktober pukul 24:00. Seri ini juga akan ditayangkan di beberapa stasiun TV Jepang, termasuk OKYO MX, Sun TV, dan BS11, pada tanggal 4 Oktober pukul 25:30.

Selain itu, anime ini akan tersedia di <d-anime Store>, ABEMA, niconico Douga Live Broadcast, Prime Video, dan berbagai layanan streaming lainnya.

Sinopsis Singkat Berserk of Gluttony

Berserk of Gluttony mengambil tempat di dunia di mana keterampilan adalah segalanya. Namun, ada seorang anak bernama Fate yang dicemooh dan dihina karena keterampilannya yang dianggap tidak berguna. Keterampilannya disebut “Gluttony” dan hanya membuatnya merasa lapar.

Fate terpaksa hidup dalam kesengsaraan di bagian bawah masyarakat, menderita kekerasan, dan diberi tugas-tugas sepele oleh keluarga Brellick yang terhormat, yang merupakan Kesatria Suci teratas di dunia ini. Satu-satunya tempat ia menemukan kedamaian adalah di samping Roxy Heart, sesama Kesatria Suci yang memperlakukannya dengan hormat dan kebaikan.

Semuanya berubah ketika Fate tanpa sengaja membunuh seorang pencuri yang menyusup ke dalam istana saat ia mendampingi Roxy. Saat itu, keterampilan Gluttony-nya teraktifasi, memungkinkannya mencuri kekuatan dan kemampuan lawannya.

Berserk of Gluttony

Keterampilan Fate ini luar biasa, karena ia bisa mengambil keterampilan dan kemampuan dari orang-orang yang dibunuhnya. Fate menjadi lebih kuat dengan kemampuan barunya ini dan bertemu dengan Greed, sejenis pedang yang memiliki keterampilan bernama “Greed,” yang juga terkait dengan salah satu Dosa Besar.

Bersama-sama, mereka memasuki dunia yang penuh konflik dan perjuangan. Fate didorong oleh keinginan untuk melindungi orang-orang yang ia cintai dan menentang ketidakadilan dunia ini, sehingga ia memakan musuh-musuhnya untuk mengambil kekuatan mereka. Takdir Fate yang dulunya rendah, seperti merangkak di tanah, mulai terungkap dengan cepat.

Anime Berserk of Gluttony adalah salah satu tontonan yang patut dinantikan para penggemar anime. Dengan trailer terakhir yang telah dirilis, penayangan episode pertama yang akan tersedia lebih awal di Crunchyroll, dan cerita yang penuh dengan konflik dan kemampuan luar biasa, Berserk of Gluttony menjanjikan pengalaman yang seru dan mendebarkan.

Jangan lewatkan untuk menyaksikan kisah Fate yang berubah menjadi pahlawan yang kuat dalam dunia yang penuh ketidakadilan. Segera catat tanggal penayangannya dan nikmati petualangan seru Berserk of Gluttony!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *