Beyblade X Akan Hadir di Luar Asia pada 2024

Anime215 Dilihat

Beyblade X, anime yang sudah ditunggu-tunggu, akan segera membuat debut global pada tahun 2024! Waralaba ikonik ini, yang telah mencuri hati para penggemarnya di seluruh dunia, akan melanjutkan warisan serunya.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi semua detail seru tentang Beyblade X, mulai dari para penciptanya hingga tanggal rilis yang membuat penggemar tak sabar menantikan.

Beyblade X, seri terbaru dalam waralaba Beyblade yang tercinta, siap untuk membawa penggemar dalam petualangan epik mulai 6 Oktober 2023, di Jepang. Membangun pada narasi yang memukau dari pendahulunya seperti Beyblade tahun 1999, Beyblade: Metal Fusion tahun 2008, dan Beyblade Burst tahun 2015, Beyblade X berjanji akan memberikan tingkat kegembiraan yang sama, jika tidak lebih!

Pengumuman Debut Global

Meskipun seri ini akan tayang perdana di Jepang hanya dalam beberapa hari, penggemar di seluruh dunia tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bergabung dalam aksi ini. Seri ini dijadwalkan akan dirilis secara global pada tahun 2024, memastikan bahwa penggemar dari berbagai penjuru dunia dapat bergabung dalam dunia Beyblade yang mendebarkan.

Saat ini, tim produksi anime belum mengungkapkan platform streaming atau distributor yang bertanggung jawab membawa Beyblade X ke penonton internasional. Tetap pantau untuk pembaruan lebih lanjut saat mereka muncul.

Siap-siap untuk terguncang oleh suara dinamis Beyblade X! Lagu pembuka anime ini, berjudul “Prove,” akan dibawakan oleh band J-rock populer ONE OK ROCK. Di sisi lain, lagu penutupnya, “ZOOM ZOOM,” akan dinyanyikan oleh aespa yang sensasional.

Bakat musikal ini siap menambahkan lapisan kegembiraan lain ke dalam seri ini, menjadikannya tontonan wajib bagi penggemar segala usia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Beyblade X.

Beyblade X memiliki tim kreatif yang berbakat yang siap membuat seri ini menjadi mahakarya sejati. Katsuhito Akiyama memegang kendali sebagai direktur utama, sementara konsep asli seri dan bantuan skenario datang dari pikiran brilian Sotsu Terada Hikaru Muno dari OLM.

Penulisan skrip diserahkan kepada Kazuho Hyodo, memastikan bahwa cerita ini terungkap dengan mulus. Desainer karakter asli, Posuka Demizu, memberikan sentuhan seninya, sementara Yoshihiro Nagamori mengawasi desain karakter animasi utama.

Para Pemeran:

Para pemeran berbintang membawa karakter-karakter Beyblade X menjadi hidup. Berikut sekilas talenta di balik karakter-karakter (nama karakter tidak resmi):

  • Sōma Saitō sebagai Ekusu Kurosu
  • Shūichirō Umeda sebagai Bird Kazami
  • Ruriko Noguchi sebagai Multi Nanairo

Sinopsis Manga

Keasyikan tidak berhenti pada anime. Pada bulan Juni, seniman dan penulis manga Kakegurui, Homura Kawamoto, bersama Hikaru Muno (High Card) dan Posuka Demizu (The Promised Neverland), meluncurkan manga asli Beyblade di majalah Monthly Coro Coro Comics milik Shogakukan.

Dengan Kawamoto dan Muno sebagai penulis dan Demizu menyediakan ilustrasi yang memukau, manga ini berjanji menjadi tambahan yang memikat dalam alam semesta Beyblade.

Tanggal Rilis Global

Beyblade X Akan Hadir di Luar Asia pada 2024

Tandai kalender kamu dan siapkan Beyblade kamu untuk berputar! Beyblade X akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 6 Oktober 2023. Bagi para penggemar yang tak sabar menantikan rilisnya di luar Asia, peluncuran global dijadwalkan pada tahun 2024.

Tetap pantau untuk pengumuman dari tim produksi anime, yang segera akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang debut global dan platform yang akan menghadirkan Beyblade X di layar kamu .

Di dunia di mana pertarungan dilakukan dengan gasing yang berputar, Beyblade X siap untuk tampil sekali lagi. Dengan tim kreatif bintang, pemeran berbakat, dan janji debut global, penggemar tidak bisa tidak merasa excited.

Warisan Beyblade terus berlanjut, dan tahun 2024 berpotensi menjadi tahun epik bagi para penggemar waralaba yang tercinta ini. Tetaplah mengikuti pembaruan lebih lanjut, dan bersiaplah untuk membiarkan Beyblade kamu berputar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *