Daftar Anime Movie Musim Spring Tahun 2023

Anime446 Dilihat

Bagi para penggemar anime di Indonesia, musim spring tahun 2023 akan menjadi waktu yang sangat ditunggu-tunggu karena beberapa movie anime populer akan tayang di bioskop Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Black Clover: Mahou Tei no Ken, Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai, Psycho-Pass Movie: Providence, Collar x Malice Movie: Deep Cover, Detective Conan Movie 26: Kurogane no Submarine, dan Eternal Boys Next Stage.

Black Clover: Mahou Tei no Ken (Musim Spring 2023)

black clover movie

Black Clover: Mahou Tei no Ken adalah film adaptasi dari anime Black Clover yang sangat populer di seluruh dunia. Film ini akan menampilkan petualangan Asta dan Yuno yang memasuki dunia alternatif dengan keterampilan baru dan musuh yang lebih kuat. Para penggemar anime di Indonesia dapat menantikan tayangan film ini di bioskop pada musim spring tahun 2023.

Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai (Musim Spring 2023)

buta yarou sister

Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai adalah film adaptasi dari anime populer dengan judul yang sama. Film ini akan menceritakan petualangan Sakuta dan Mai dalam mencari saudara perempuan Mai yang hilang. Film ini dipastikan akan menghibur para penggemar anime dengan ceritanya yang menarik dan visual yang indah.

Psycho-Pass Movie: Providence

musim spring psycopass

Psycho-Pass Movie: Providence adalah film adaptasi dari serial anime Psycho-Pass. Film ini akan menceritakan petualangan tim Unit Satu yang berusaha menghentikan terorisme di Tokyo pada tahun 2120. Film ini dipastikan akan menarik perhatian para penggemar anime dengan aksi yang seru dan cerita yang menarik.

Collar x Malice Movie: Deep Cover

collar x malice

Collar x Malice Movie: Deep Cover adalah film adaptasi dari game visual novel populer dengan judul yang sama. Film ini akan menceritakan petualangan Ichika Hoshino dalam mengungkap kebenaran di balik kasus-kasus kriminal di Kota Shinjuku. Film ini akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar anime dan game visual novel.

Detective Conan Movie 26: Kurogane no Submarine

conan the movie 2023

Detective Conan Movie 26: Kurogane no Submarine adalah film ke-26 dari seri anime populer Detective Conan. Film ini akan menceritakan petualangan Shinichi Kudo dalam mencari kapal selam rahasia yang hilang bersama dengan teman-temannya. Film ini dipastikan akan menjadi tontonan yang seru dan menegangkan bagi para penggemar anime dan manga.

Eternal Boys Next Stage adalah film adaptasi dari novel visual populer dengan judul yang sama. Film ini akan menceritakan petualangan Tetsuo dan teman-temannya dalam mengungkap kebenaran di balik dunia maya yang misterius. Film ini dipastikan akan menghibur para penggemar anime dan game visual novel dengan ceritanya yang menarik.

Itulah beberapa anime populer yang akan tayang di bioskop Indonesia pada musim spring tahun 2023. Para penggemar anime di Indonesia pasti akan senang bisa menonton tayangan-tayangan seru ini di layar lebar bioskop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *