Daftar Game yang Akan Dirilis di Bulan Juni 2023

Games348 Dilihat

Bulan Mei lalu, beberapa game menarik dirilis, termasuk Redfall dan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom. Kedua game tersebut mendapat penilaian yang berbeda dari media dan pemain.

Redfall mendapatkan kritik negatif karena banyaknya bug dan gameplay yang membosankan, sementara The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom mendapat penilaian positif dan hampir sempurna. Bahkan, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom disebut sebagai kandidat kuat pemenang GOTY 2023 yang mampu mengungguli game-game lainnya.

Tanpa basa-basi, berikut adalah daftar game yang akan dirilis pada bulan Juni 2023:

Street Fighter 6 (2 Juni 2023)

Street Fighter

Street Fighter 6 memiliki tiga mode permainan utama: Fighting Ground, World Tour, dan Battle Hub. Pemain dapat melakukan pertarungan lokal dan online, serta mengikuti mode latihan dan arcade. Gameplay pertarungan 2D yang serupa dengan seri sebelumnya masih menjadi andalan dalam game ini. Street Fighter 6 akan rilis di PlayStation 5, PlayStation 4, Microsoft Windows, dan Steam.

Final Fantasy XVI (22 Juni 2023)

Final Fantasy XVI (22 Juni 2023)

Final Fantasy XVI adalah permainan peran aksi yang mengikuti perjalanan protagonis Clive Rosfield dan sekelompok teman yang dikendalikan oleh AI melalui area terbuka di benua Valisthea. Pertempuran dalam game ini fokus pada kombinasi serangan jarak dekat dan sihir.

Clive akan berhadapan dengan monster yang dipanggil Eikons, dan setelah berhasil mengalahkannya, ia akan memperoleh kekuatan dan teknik bertarung yang terkait dengan Eikons tersebut. Final Fantasy XVI eksklusif untuk PlayStation 5.

Crash Team Rumble (20 Juni 2023)

Crash Team Rumble (20 Juni 2023)

Crash Team Rumble merupakan sebuah permainan “platformer strategis” multipemain online dengan format kompetitif empat lawan empat. Pemain dapat memilih karakter Crash Bandicoot seperti Crash, Cortex, Coco, Dingodile, Brio, dan Tawna. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menangkap lebih banyak Buah Wumpa daripada tim lawan.

Selain itu, pemain juga harus menjaga area penyimpanan lawan agar mereka tidak dapat menyimpan persediaan mereka sendiri. Setiap karakter memiliki keahlian dan kemampuan unik untuk melawan tim lawan. Crash Team Rumble dapat dimainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Microsoft Windows, Steam, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.

Dengan rilisnya game-game ini, para penggemar akan dapat menikmati pengalaman bermain yang menarik dan beragam pada bulan Juni 2023. Masing-masing game memiliki daya tariknya sendiri dan memberikan pilihan bagi pemain untuk menjelajahi genre yang berbeda. Tunggu kehadiran game-game seru ini dan nikmati petualangan yang menantang di dunia virtual!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *