Live-Action ‘Camera, Hajimete mo Ii Desu ka’ Ungkap Pemeran Utama, Staf, dan Debut pada 3 Juli

Anime, Manga779 Dilihat

Pada hari Selasa, akun Twitter resmi saluran BS Shōchiku Tōkyū mengungkapkan informasi penting mengenai adaptasi live-action dari manga “Shiro’s Camera, Hajimete mo Ii Desu ka?” (Bisakah saya membuka kamera?). Mereka mengumumkan pemeran utama, staf utama, dan tanggal tayang perdana serial televisi ini, yaitu 3 Juli. Berita ini telah menarik perhatian penggemar manga dan penonton yang menantikan adaptasi live-action dari karya tersebut.

Sampul depan manga Camera, Hajimete mo Ii Desu ka? volume 1

Dalam serial ini, aktris berusia 16 tahun, Sora Tamaki, akan memerankan tokoh utama Mito Ikeda. Menariknya, Tamaki sebaya dengan karakter yang dimainkannya, dan dia bahkan memotong rambut panjangnya untuk mempersiapkan peran tersebut. Hal ini menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dari aktris muda ini dalam menghidupkan karakter Mito Ikeda dengan baik.

Naskah untuk serial ini ditulis oleh Naho Kamimura, yang juga akan menjadi salah satu sutradara bersama dengan Shinpei Yamazaki, Atsushi Ueda, dan Tatsurō Yamashiro. Mereka bekerja sama untuk memberikan pengalaman menonton yang berkualitas kepada penonton. Tayangan perdana serial “Shiro’s Camera, Hajimete mo Ii Desu ka?” akan dilakukan pada 3 Juli pukul 10:30 malam di saluran BS Shōchiku Tōkyū.

Manga “Shiro’s Camera, Hajimete mo Ii Desu ka?” pertama kali diterbitkan di majalah Young King Ours yang dimiliki oleh Shonengahosha pada bulan Agustus 2019. Manga ini telah berhasil memikat hati pembaca dengan cerita yang menarik dan karakter yang kuat.

Dalam cerita manga ini, kita akan mengikuti kehidupan seorang gadis SMA bernama Mito Ikeda. Mito adalah seorang siswi yang pendiam dan memiliki ukuran dada yang besar. Kehidupannya berubah ketika dia bertemu dengan Chisato, tetangga perempuan yang lebih tua. Chisato membawa Mito ke dunia di luar jendela bidik kamera dan mengajarkannya banyak hal baru.

Manga “Shiro’s Camera, Hajimete mo Ii Desu ka?” telah mendapatkan popularitas yang signifikan sejak pertama kali diterbitkan. Shonengahosha telah menerbitkan empat volume buku kompilasi manga ini hingga bulan September 2022. Para penggemar manga dan penonton yang menantikan adaptasi live-action tentu sangat bersemangat dengan kabar ini.

Selain “Shiro’s Camera, Hajimete mo Ii Desu ka?”, pengarang manga ini, yang dikenal dengan nama pena Shiro, juga menciptakan manga lain yang sukses, yaitu “Yama no Susume”. Manga tersebut pertama kali diterbitkan di majalah Comic Earth Star milik Earth Star Entertainment pada tahun 2011.

“Yama no Susume” juga telah diadaptasi menjadi serial anime televisi dengan tiga musim yang tayang pada tahun 2013, 2014, dan 2018. Keberhasilan manga ini juga membuatnya mendapatkan OVA berjudul “Yama no Susume: Omoide Present” pada tahun 2017. Baru-baru ini, manga “Yama no Susume” kembali mendapatkan adaptasi anime terbaru yang berjudul “Yama no Susume: Next Summit” yang tayang perdana pada Oktober 2022.

Dengan pengumuman resmi mengenai adaptasi live-action “Shiro’s Camera, Hajimete mo Ii Desu ka?” ini, para penggemar manga dan penonton akan semakin bersemangat untuk menyaksikan bagaimana cerita yang mereka sukai dihadirkan dalam bentuk live-action.

Semoga adaptasi ini dapat memberikan pengalaman yang memuaskan dan memperkaya dunia hiburan. Tayangan perdana pada 3 Juli tidak sabar ditunggu oleh penggemar setia manga ini.

Tinggalkan Balasan