Desain dan Spesifikasi Huawei Mate 60, Fitur Spirit Island yang Menarik Perhatian

Tekno305 Dilihat

Desain dan Spesifikasi Huawei Mate 60 – Kehadiran Huawei Mate 60 telah dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia. Bocoran demi bocoran mengenai desain dan spesifikasinya akhirnya berhasil kami rangkum untuk memberikanmu informasi yang dapat dipercaya. Penggemar smartphone Huawei tentu penasaran seberapa baik kualitas smartphone ini.

Spesifikasi Huawei Mate 60

Spirit Island untuk gantikan Dynamic Island

Spirit Island untuk gantikan Dynamic Island

Brand Huawei dikenal senang mengikuti jejak kesuksesan Apple. Fitur demi fitur, desain, bahkan peletakan kamera dikatakan mengikuti langkah perusahaan dengan buah apel tergigit. Desain dan spesifikasi Huawei Mate 60 ini memang terbilang unik. Salah satu fitur menarik yang dihadirkan adalah Spirit Island, yaitu notch dengan bentuk yang identik dengan yang tertanam pada iPhone 14 Pro.

Mengusung modelan Island terbaru untuk tampak beda

Mengusung modelan Island terbaru untuk tampak beda

Namun, masih belum jelas chipset apa yang akan digunakan pada smartphone ini. Huawei dilarang menggunakan chipset Qualcomm karena beberapa alasan. Oleh karena itu, besar kemungkinan Huawei akan menggunakan chipset buatan mereka sendiri atau mungkin menggunakan chipset yang lebih lama.

Varian terendah dari Huawei Mate 60 akan dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Smartphone ini akan membawa sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya. Skor Antutu-nya diperkirakan akan berada di kisaran 1.200.000, mengingat Mate 50 Pro berada di kisaran 1.000.000.

Selain itu, kapasitas baterai yang akan menyertai smartphone ini diperkirakan berada di kisaran 4.000mAh. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kemampuan fast charge 67W, berdasarkan informasi yang kami temukan dari SpecsTech.

Bawa Desain Kamera yang Lebih Bulat

Bagian belakang dari smartphone anyar brand ini

Bagian belakang dari smartphone anyar brand ini

Huawei Mate 60 tidak hanya menghadirkan gimmick Spirit Island semata. Brand ini juga membekali smartphone yang akan segera diluncurkan ini dengan desain kamera yang terlihat lebih bulat atau sirkular. Informasi yang kami dapatkan dari GSMArena menyebutkan bahwa bagian kamera belakangnya memiliki desain yang bulat, memberikan kesan unik dan menarik pada smartphone ini yang dilengkapi dengan quad-camera.

Baca Juga

Dengan desain yang unik, spesifikasi yang canggih, dan fitur-fitur menarik yang dihadirkan, Huawei Mate 60 menjadi salah satu smartphone yang dinantikan oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Tidak hanya mengikuti jejak kesuksesan Apple, Huawei juga berusaha memberikan inovasi dan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui produk-produk terbarunya. Kita tunggu saja kehadiran resmi Huawei Mate 60 dan melihat seberapa baik smartphone ini dalam menghadirkan Spirit Island dan fitur-fitur lainnya.

Tinggalkan Balasan