Cosplayer Terlalu Terobsesi dengan Karakter Tingyun dan Mengalami Cedera Serius

Cosplay426 Dilihat

Beberapa hari yang lalu, miHoYo merilis update 1.2 untuk game Honkai: Star Rail. Update ini membawa cerita lanjutan petualangan keluarga Astral Express. Meskipun demikian, karakter Tingyun menjadi sorotan utama yang disetujui oleh para penggemar.

Tanpa memberikan terlalu banyak spoiler tentang jalan ceritanya, Tingyun melakukan gerakan head tilt yang sering terlihat dalam anime, terutama dalam karya-karya dari Shaft. Gerakan ini menjadi salah satu ciri khas Tingyun yang menarik perhatian banyak orang.

Cosplay Tingyun yang Terlalu Mendalami

Kehadiran karakter Tingyun dalam game Honkai: Star Rail telah menciptakan kehebohan di antara komunitas penggemar. Bukan hanya para pemain game, tetapi juga beberapa cosplayer tertarik untuk meniru gerakan head tilt Tingyun saat mereka ber-cosplay sebagai Tingyun. Salah satunya adalah cosplayer asal China yang dikenal dengan nama Fluctuate_yzy.

via Weibo

via Weibo

Fluctuate_yzy telah melakukan pose head tilt ini dalam sesi pemotretan dan bahkan saat melakukan livestream. Namun, tampaknya ia terlalu terobsesi dengan karakter Tingyun hingga mengalami cedera serius. Melalui postingan di laman Weibo, sang cosplayer mengunggah foto yang memperlihatkan lehernya yang terbalut gips. Gips tersebut digunakan sebagai penyangga untuk membatasi gerakan saat proses penyembuhan.

Baca Juga
Akibat terlalu mendalami karakternya

Akibat terlalu mendalami karakternya

Tidak hanya para cosplayer, beberapa seniman juga menghadirkan karya-karya gambar yang menggambarkan Tingyun mengalami cedera setelah melakukan pose head tilt tersebut. Salah satunya adalah karya dari akun Twitter @Huoxing_0v0. Hal ini menunjukkan bahwa karakter Tingyun telah menciptakan dampak yang cukup besar dalam komunitas penggemar.

https://twitter.com/Huoxing_0v0/status/1681780396537815040?s=20

Perlu diingat bahwa mengikuti tren adalah hal yang wajar dan menyenangkan. Namun, kita harus berhati-hati agar tidak berlebihan dalam meniru karakter-karakter tersebut, terutama jika dapat membahayakan kesehatan dan keselamatan kita. Kita harus selalu ingat bahwa kita adalah manusia yang nyata, bukan karakter anime.

Bagaimana pendapat Anda tentang tren yang sedang terjadi karena karakter Tingyun dalam game Honkai: Star Rail ini? Apakah Anda menganggapnya sebagai sesuatu yang menarik atau perlu diwaspadai? Mari berbagi pendapat Anda di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan