Dragon Ball Merilis Arsip Goku dalam Promosi Pra-Animenya

Anime146 Dilihat

Edisi terbaru Arsip Akira Toriyama mengungkap karya seni retro Goku yang menangkap semangat manga Dragon Ball asli. Arsip merupakan karya Mangaka dragon Ball dalam masa promosi pra-animenya.

Arsip Akira Toriyama edisi 4 April 2024 memberi penggemar pandangan mendetail lagi tentang kekayaan sejarah Dragon Ball. Kali ini, ilustrasi bab Kid Goku mengungkapkan lebih banyak tentang keadaan waralaba pada saat itu daripada yang diperkirakan para penggemar.

Seperti yang dibagikan oleh situs resmi Dragon Ball, ilustrasi yang dimaksud berasal dari Bab 9 manga asli Dragon Ball, yang pertama kali dirilis pada tahun 1985. Dalam cerita berjudul “Bola Naga dalam Bahaya!!”, Goku, Bulma dan Oolong bermalam di dalam kemping Capsule Corp., tidak menyadari bahwa Yamcha si Bandit Gurun sedang mengikuti jejak mereka. Oolong, frustrasi dengan sifat suka memerintah Bulma dan tertarik dengan kekuatan Bola Naga Goku yang mengabulkan permintaan, menipu mereka untuk meminum tonik tidur.

Bab 9 manga berlanjut ketika Puar yang berubah bentuk mencoba memancing geng tersebut keluar sehingga Yamcha dapat mencuri Bola Naga, dan Oolong terpaksa berperan sebagai pahlawan dengan menyamar sebagai Bulma.

Yamcha, yang mengira dia menemukan Dragon Ball di bawah handuk, menyadari secara mengejutkan bahwa sebenarnya Bulma sedang tidur, baru saja selesai mandi. Kewalahan dengan pikirannya sendiri yang tidak murni, Yamcha mundur, dan Bola Naga diselamatkan.

Akira Toriyama dan Dragon Ball Adalah Tentang Komedi, Bukan Hanya Aksi & Petualangan

Bagi penggemar yang terbiasa dengan alur cerita Dragon Ball Z yang lebih dramatis dan berorientasi aksi, episode Dragon Ball yang komedi. Namun, mendiang Akira Toriyama pada dasarnya adalah seorang seniman manga lelucon, seperti yang terlihat pada karya awalnya seperti Dr. Slump dan Go! Go! Ackman.

Seperti yang dinyatakan oleh situs resmi Dragon Ball, ilustrasi Bab 9 dengan sempurna merangkum seperti apa Dragon Ball pada saat itu, dengan gambaran fantastik Kid Goku yang memegang Tiang Listriknya saat seekor naga megah terbang di belakangnya (yang lucunya, Bulma digambarkan di kanan bawah dengan senjata api). Menurut situsnya, ilustrasi Kid Goku ini menjadi dasar karya seni promosi untuk serial anime tersebut, yang pertama kali dirilis setahun kemudian pada tahun 1986.

Tinggalkan Balasan