Princess Disney Menjadi Manga Bergaya Shojo dalam Kolaborasi DenganOh My Café

Manga237 Dilihat

Kafe baru bertema Putri Disney menampilkan perubahan gaya manga/anime untuk princess Disney terkenal  terkenal seperti Belle, Ariel, snow white, dan banyak lagi.

Selama bertahun-tahun, Disney telah memikat penonton dengan cerita-cerita ikonik princessnya.  Tak lama lagi, distrik Shibuya di Tokyo akan menyediakan  Belle, Ariel, dan masih banyak lagi yang karakter manga bergaya shojo di kafe manga bertema putri yang baru.

Menurut PR Times, jaringan populer bernama Oh My Café berkolaborasi dengan Disney untuk kafe “Manga Princess” yang akan datang. Untuk waktu terbatas, pelanggan akan disuguhi restoran bertema “pop & retro” yang menampilkan makanan dan minuman yang terinspirasi oleh Putri Tiana, Cinderella, Belle, Ariel, dan snow white.

Dekorasi kafe menghadirkan desain ulang resmi baru untuk setiap putri dengan gaya yang mengingatkan pada judul shojo populer seperti Sailor Moon atau Fruits Basket. Karya seni ini juga muncul pada merchandise eksklusif kafe, yang meliputi botol, gantungan kunci, stiker, buku memo, dan banyak lagi. Manga Princess Café akan dibuka untuk bisnis mulai 26 April hingga 9 Juni.

Manga Baru Princess Café Hadirkan Karakter Disney dalam Bentuk Makanan

Oh My Café memiliki kemitraan jangka panjang dengan Disney. Di masa lalu, merek ini telah mengembangkan pengalaman bersantap bertema untuk waralaba animasi terkenal seperti Zootopia, Peter Pan, Winnie the Pooh, dan Rapunzel, dan masih banyak lagi.

Untuk kafe “Manga Princess”, jaringan ini memperkenalkan rangkaian warna cerah yang memanfaatkan warna khas masing-masing putri: kuning untuk Belle, hijau untuk Tiana, biru untuk Cinderella; merah muda untuk Ariel dan merah untuk snow white.

Salah satu menu unggulannya adalah “Kari Hati Putri Merah Muda” -hidangan kari yang menyajikan nasi berbentuk hati dengan tambahan sayuran hijau. Pelanggan juga dapat memilih petik nasi yang menampilkan putri favoritnya.

Hidangan lain yang menggabungkan kelima putri adalah “Pasta Warna-warni”, yang dibuat dengan ham mentah dan sayuran dan disajikan di piring yang dihiasi aksen berbentuk hati. Pelanggan juga dapat memilih salah satu dari lima saus dengan warna berbeda.

Terakhir, “Princess Fruit Toast” menyajikan stroberi, blueberry, dan buah-buahan lainnya yang disusun di atas sepotong roti yang empuk. Sesuai dengan skema warna sang putri, piringnya diberi sedikit saus merah, merah muda, kuning, hijau, dan biru.

Selain itu, setiap putri memiliki minuman khasnya masing-masing serangkaian campuran buah buahan yang dibuat dengan yogurt atau susu. Termasuk pajak, harga item menu ini berkisar antara 1.190 yen hingga 2.090 yen.

Putri Disney Dapatkan Merchandise Baru Dengan Rilisan Koleksi Manga Café

Mereka yang ingin memperingati kunjungan mereka ke Manga Princess Café memiliki beragam produk suvenir untuk dipilih. Pelanggan yang menikmati pesanan es teh juga memiliki pilihan untuk membeli botol peringatan yang disertakan dengan tambahan 1.650 yen.

Selain aksesoris kecil seperti stiker dan gantungan kunci, koleksi kafe ini juga mencakup saputangan, cermin kecil, buku memo kecil, kotak kartu, dan folder arsip bening, yang masing-masing dihiasi dengan karya seni indah para putri. Termasuk pajak, harga yang tercantum berkisar antara 605 yen hingga 1,650 yen (US$10,70). Manga Princess Café akan dibuka untuk umum pada tanggal 26 April.

Tinggalkan Balasan