Pokémon Meliris Seluncuran Air Mie Unik Kombinasi Pokémon Tipe Air Dan Pikachu

Anime96 Dilihat

Takara Tomy telah meluncurkan seluncuran air mie bertema Pokémon unik yang menampilkan kombinasi unik Pokémon tipe air dan Pikachu yang ikonik dalam seri ini. Taman air yang menyenangkan ini diatapi oleh Rayquaza yang menyemburkan air, yang membuat mie somen mengalir turun, menantang pengunjung untuk menikmati makanan mereka sebelum mencapai dasar.

Melalui PR Times, Pokémon Rayquaza Legendaris yang menyemburkan air dikelilingi oleh awan dan membuang mie penggunanya ke seluncuran air dengan harapan mereka dapat mengambilnya tepat waktu.

Karakter yang ditampilkan bersama Pokémon mirip naga ini termasuk Psyduck, Piplup, Quaxly, dan Pikachu, yang juga berfungsi lebih dari sekadar pilihan estetika, memungkinkan pengunjung untuk menyiapkan tempat pengambilan mie khusus untuk semua orang di pesta.

Termasuk kincir air, memungkinkan Pokemon tipe air menggunakan arus untuk bergoyang dengan lembut, sementara Pikachu dilengkapi dengan gerbang untuk menghentikan mie agar tidak mengapung jika diinginkan.

Slide Mie Baru Pokemon Memainkan Tradisi Musim Panas Jepang yang Dicintai

Seluncuran mie, dengan harga 14.960 yen , akan diluncurkan pada 1 Juni 2024. Set unik berukuran 22,2 inci ini merupakan hasil kolaborasi antara Takara Tomy dan Pokémon Company dalam perayaan ulang tahun ke-11. dari Penggeser Nagoshi Somen. Bersama-sama, mereka telah menanamkan semangat ceria ke dalam sentuhan budaya kuliner Jepang di musim panas yang dipetik dari saluran bambu.

Di Jepang, menyeruput mie dingin adalah hobi favorit musim panas, bersamaan dengan tradisi budaya lainnya seperti menonton kembang api dan menghadiri tarian festival. Ketika suhu meningkat, banyak orang beralih ke hidangan dingin seperti soba dan somen untuk mengalahkan panas.

Soba adalah mie soba yang disajikan dingin dengan saus yang menyegarkan, sering kali disertai dengan sedikit wasabi atau daun bawang untuk menambah rasa. Somen lebih ringan dan tipis dibandingkan jenis mie lainnya, terkadang disajikan dalam saluran bambu dengan air sedingin es yang mengalir di bawahnya.

Tradisi ini adalah bagian musim panas yang berharga, menyatukan keluarga untuk menikmati hidangan yang menyenangkan sekaligus lezat.

Praktik ini merupakan tambahan baru pada abad pertengahan, yang dipopulerkan oleh restoran mie House of Chiho pada tahun 1959. Sejak itu, gimmick ini telah digunakan di banyak perusahaan dan dibawa ke pasar dalam negeri. Pada tahun 2013, Takara Tomy meluncurkan “Chou Hiehie Hokugyoku Nagashi Somen” dan meraih banyak kesuksesan, akhirnya berkembang ke slide yang lebih rumit yang menampilkan set bertema seperti Vegas dan The Minions.

Tinggalkan Balasan