Fakta Menarik Sanji dari One Piece yang wajib Diketahui Nakama

Anime50 Dilihat

Vinsmoke Sanji adalah juru masak Bajak Laut Topi Jerami, yang menjadikannya salah satu karakter terpenting di One Piece.  Sejak menjadi Topi Jerami, Sanji telah memainkan peran penting dalam kesuksesan mereka. Dengan latar belakang yang menarik, kepribadian yang luar biasa, berikut artikel ini akan membahas mengenai fakta menarik Sanji yang wajib diketahui Nakama.

Seharusnya Bernama Naruto

Seiring berjalannya waktu, Sanji menjadi salah satu karakter anime terpopuler di dunia. Bahkan para penggemar yang belum pernah menonton atau membaca One Piece mengenalnya dengan namanya. Sebelum serinya dimulai, Oda sudah merencanakan nama lain untuk Sanji.

Nama yang dipilih Oda adalah Naruto yang merupakan nama protagonis serial manga karya Masashi Kishimoto. Hal ini tentu akan menimbulkan kebingungan di antara kedua karakter tersebut, sehingga Oda memutuskan untuk mengganti nama karakternya menjadi Sanji.

Awalnya Dirancang Untuk Menjadi Penembak Jitu

Novel One Piece, majalah, dan sumber lain sering kali memuat informasi tentang desain karakter asli dan latar belakang yang tidak diungkapkan dalam manga. Pada One Piece Color Walk 1, Sanji awalnya memiliki desain seperti penembak jitu. Ini berarti Sanji akan menggunakan tangannya untuk bertarung, tetapi Oda mengambil arah yang berlawanan dengan desain akhir Sanji. Akhirnya Sanji menjadi karakter yang hanya menggunakan tangannya untuk memasak sambil bertarung dengan kakinya.

Roh Api

Sanji adalah karakter yang sangat bersemangat dan memiliki semangat yang selalu membara. Semangat ini sering kali terwujud dalam bentuk nyala api. Sanji dapat menyalakan api ini secara acak kapan pun dia mau dan mampu menimbulkan kerusakan akibat luka bakar yang serius. Saat Sanji menggabungkan tendangannya dengan api, kemampuan destruktifnya meningkat pesat

Satu-satunya Kru Mugiwara yang Memiliki Saudara Kandung

Tidak ada kru Topi Jerami yang mempunyai saudara kandung selain sanji, malah mereka mempunyai saudara angkat. Mengingat Sanji memiliki saudara kandung yang memiliki darah yang sama dengannya, tidak masuk akal untuk berpikir bahwa mereka baik-baik saja. Ketika Keluarga Vinsmoke melakukan debut mereka di alur Whole Cake Island, terungkap bahwa semua saudara laki-laki Sanji pernah menganiayanya secara fisik di masa lalu. Lebih buruk lagi, ayahnya sendiri mengurungnya. Setelah mengetahui masa lalunya yang tragis, jelas mengapa dia sangat menyukai Topi Jerami dan Zeff.

Masa Kecil yang Mengerikan

Sanji merupakan pangeran ketiga dari Kerajaan Germa 66, Itu sebelum dia dibuang oleh ayahnya, Vinsmoke Judge. Semua saudara Sanji adalah tentara super hasil rekayasa genetika yang tidak memiliki perasaan, kecuali Sanji sehingga ia dianggap produk gagal. Itu karena ibu Sanji mengambil tindakan pencegahan. Jadi dia dilahirkan tidak memiliki kemampuan manusia super. Di masa kecilnya, dia harus menderita karenanya. Saudara-saudaranya akan bersekongkol melawannya dengan memanfaatkan kelemahan fisiknya. Jadi dia tumbuh dengan membenci keluarganya dan dengan bantuan saudara perempuannya Reiju dia melarikan diri dari Kerajaan Germa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *