Anime Blue Lock Berkolaborasi dengan Video Game eFootball

Games85 Dilihat

Salah satu video game sepak bola terbesar di dunia, eFootball (sebelumnya PES), telah merilis kolaborasi dengan serial anime populer Blue Lock yang sangat populer, bekerja sama dengan pengembang game Konami.

Melalui siaran pers, pengembang eFootball Konami Digital Entertainment merilis pembaruan terbarunya untuk eFootball 2024, di mana pemain dapat mengakses item dalam game dan login hadiah, menyelesaikan tantangan, dan banyak lagi.

Selama periode kampanye, pengguna dapat menambahkan beberapa kartu edisi khusus Blue Lock yang berbeda ke regu Dream Team mereka, termasuk Takefusa Kubo dan Filippo Inzaghi sebagai hadiah log-in khusus; menerima strip edisi terbatas “Blue Lock Team Red” dan “Blue Lock Team White”, yang disertakan dalam “Blue Lock Pack: Yoichi Isagi” dan “Tour Event: Blue Lock 2nd Selection”; dan terakhir, melalui Pencapaian Kampanye, dapatkan rampasan termasuk 90.000 Exp., 60.000 GP, 50 Koin eFootball, dan banyak lagi.

Anda  dapat mengunjungi halaman resmi event ini dan melihat trailer pengumuman, dengan pemain terkenal dunia dari Manchester United, Bayern Munich, Inter Milan dan banyak lagi menyalurkan semangat karakter Blue Lock yang populer.

Selain kolaborasi Blue Lock, versi terbaru eFootball 3.4.0 menghadirkan ‘Position Training’, yang memberikan pemain item eksklusif untuk melatih hingga dua bakat posisi per pemain, serta meningkatkan keyakinan bertahan,meningkatkan kemampuan pemain bertahan untuk memenangkan kembali penguasaan bola secara akurat, kemampuan sundulan individu dan masih banyak lagi.

Selain itu, mode ‘eFootball™ Championship: Arsenal FC’ diluncurkan pada 25 Maret, menambahkan kartu Big Time edisi khusus, Takehiro Tomiyasu, Gabriel Martinelli, dan Kai Havertz. eFootball mewakili rebranding Konami terhadap PES (Pro Evolution Soccer) yang populer menjadi model permainan gratis. PES dan eFootball telah terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia.

Penggemar Anime Blue Lock Menantikan Season 2 dan Episode Film Nagi

Kerja sama anime Blue Lock dengan game ini segera diikuti oleh film Blue Lock: Episode Nagi, yang akan dirilis pada 19 April 2024. Season ke-2 dari serial anime ini juga telah diumumkan, dengan studio Eight Bit kembali untuk menganimasikan serial tersebut. Eight Bit juga akan menganimasikan Laid-Back Camp: Season 3, That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 dan The Irregular at Magic High School Season 3, semuanya muncul sebagai bagian dari jajaran Crunchyroll Musim Semi 2024 mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *