Maomao dan Jinshi dari The Apothecary Diaries Menginspirasi Jam Tangan Citizen Wicca

Anime73 Dilihat

The Apothecary Diaries dan pembuat jam tangan Citizen Wicca berkolaborasi untuk menciptakan jam tangan elegan miliknya yang dirancang sesuai karakter utama anime Maomao dan Jinshi.

The Apothecary Diaries menawarkan suguhan istimewa untuk menghibur para penggemar hingga penayangan perdana anime Musim 2 yang baru diumumkan 2025 nanti.

Sepasang jam tangan cantik yang ditata sesuai gaya Maomao dan Jinshi dari serial tersebut. Citizen Watch akan merilis jam tangan dengan merek Wicca, yang terkenal dengan jam tangan resminya yang dibuat dengan indah.

Jam tangan kolaboratif ini membangkitkan gaya pelengkap pasangan anime tersebut dengan detail yang menentukan karakter dan tema warna. Setiap jam tangan memiliki produksi terbatas sebanyak 2.000 unit dan saat ini tersedia untuk pre-purchase di situs web PREMICO seharga 36.800 yen (US$243). Pesanan akan dipenuhi secara berurutan pada akhir September.

Jam tangan analog ini memiliki motif yang sama namun memiliki desain yang unik dan saling melengkapi, dengan judul serial anime terukir di casing belakang. Jam tangan Maomao memiliki tampilan jam berwarna hijau gradasi yang diliputi pola ramuan obat di sekeliling tepi pelat jam utama. Jam tangan ini juga dilengkapi aksen herba dan berlian imitasi pada tanda jam ke-4, ke-5, ke-10, ke-11, dan ke-12 dalam warna-warna yang melengkapi skema warnanya yang hijau.

Jam tangan Jinshi mengikuti tema yang sama tetapi dengan tampilan jam gradasi ungu dan pinggiran tepi dengan ukiran bunga dan awan. Tema kristal jam tangan ini juga menampilkan variasi aksen berlian imitasi pada penanda jam yang sesuai.

Berbalut baja tahan karat dengan kaca depan kaca kristal, jam tangan ini dilengkapi tali pergelangan tangan berbahan jaring perak yang identik. Arloji ini akan dikirimkan dalam bentuk bantalan hijau/ungu dalam kotak putih dengan tatahan pola tanaman hijau.

Hubungan Maomao dan Jinshi Menjadi Sorotan dari The Apothecary Diaries

Jam tangan ini adalah hadiah yang bagus untuk para penggemar anime, dan juga merupakan aksesori yang serasi untuk pasangan (dinamika Maomao dan Jinshi dalam serial ini terkadang intim dan lambat laun menjadi lebih romantis).

Hubungan pasangan ini, adalah bagian dari daya tarik serial ini bagi penonton, selain dari episode berulang Maomao yang menyimpulkan dan memecahkan misteri. Apa yang membuat kisah Maomao menarik perhatian adalah keengganannya untuk menjadi terkenal di istana kekaisaran, meskipun para anggota istana terus menemukan dan menggunakan keterampilan deduktif dan keahlian farmasinya.

The Apothecary Diaries dimulai sebagai seri novel ringan yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2011, namun diadaptasi menjadi dua seri manga yang dirilis pada tahun 2017 oleh Shogakukan dan Square Enix. Season pertama adaptasi animenya ditayangkan antara Oktober 2023 hingga Maret 2024, dengan musim kedua diperkirakan tayang perdana pada tahun 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *