Teori One Piece: Apakah Figarland Garling Ayah Shanks?

Anime, Manga493 Dilihat

Dalam chapter 1086 manga One Piece, Eiichiro Oda mengungkapkan beberapa informasi penting, salah satunya tentang Figarland Garling, pemimpin Holy Knight. Banyak penggemar yang menganggap bahwa karakter baru ini adalah ayah Akagami Shanks. Oleh karena itu, kita akan menjelajahi teori apakah Figarland Garling benar-benar ayah Shanks.

Akagami Shanks adalah salah satu Yonko, karakter yang diperkenalkan oleh Eiichiro Oda. Namun, hingga sekarang Shanks masih menyimpan banyak misteri, terutama mengenai masa lalunya yang belum terungkap.

Teori Apakah Figarland Garling Adalah Ayah Shanks?

Teori mengenai apakah Figarland Garling adalah ayah Shanks muncul setelah keluarga Figarland disebutkan dalam One Piece Film: Red. Dalam film tersebut, Gorosei menyiratkan bahwa Uta mungkin memiliki hubungan dengan keluarga Figarland karena keterkaitannya dengan Shanks.

Teori Apakah Figarland Garling Adalah Ayah Shanks?

Figarland-garling-adalah-ayah-shanks | Eiichiro Oda

Dengan penjelasan tersebut, banyak penggemar berasumsi bahwa keluarga Figarland merupakan salah satu dari 20 kerajaan yang membentuk World Government. Selain itu, informasi ini menjelaskan mengapa Shanks, sebagai seorang bajak laut, dapat dengan santai bertemu dengan Gorosei.

Meskipun kemunculan Figarland memberikan sedikit petunjuk tentang masa lalu Shanks, Oda belum mengkonfirmasi apakah Shanks benar-benar berasal dari keluarga tersebut. Ketika Roger pertama kali menemukan Shanks, Shanks masih kecil dan berada dalam peti harta karun yang mereka curi.

Menurut informasi dalam chapter 1086, Figarland Garling adalah pemimpin Holy Knight, pasukan yang berada langsung di bawah perintah Gorosei dan memiliki otoritas untuk menghukum Tenryuubito.

Berdasarkan sikap Gorosei dan Sengoku terhadap Shanks, serta kemiripan penampilan antara Figarland Garling dan Shanks, banyak yang menduga bahwa mereka berdua memiliki hubungan keluarga. Keduanya juga menggunakan pedang, dan siluet Holy Knight juga menyerupai Shanks.

Meskipun demikian, teori ini masih perlu konfirmasi lebih lanjut dari Oda untuk memastikan hubungan antara Figarland Garling dan Shanks. Kita harus tetap menantikan perkembangan cerita yang menarik dalam dunia One Piece ini.


Jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya tentang Anime dan topik terkait yang tersedia di Areawibu.

Tinggalkan Balasan