Game Diablo 4 Siap Dirilis di Platform Lain Mulai Bulan Oktober Ini

Games218 Dilihat

Game Diablo 4 – Blizzard Entertainment baru-baru ini mengumumkan kabar menggembirakan bagi para pemain Diablo 4. Mereka akan segera bisa memainkan game ini melalui platform Steam. Pengumuman ini datang saat mereka melakukan siaran langsung pengembang terbaru, di mana mereka membahas tentang Season of Blood Diablo 4 dan beberapa perubahan kualitas hidup yang akan segera diterapkan di Sanctuary, dunia dalam game tersebut.

Sebelumnya, banyak pemain Game Diablo 4 yang merasa kecewa terhadap cara Season of the Malignant dikelola, terutama saat dirilis dengan Patch 1.1. Namun, Blizzard telah mendengar keluhan tersebut dan berupaya untuk memperbaiki situasi tersebut. Season yang akan datang diharapkan menjadi langkah maju dalam perjalanan ini.

Apa yang Akan Dibawa oleh Season of Blood?

Season of Blood di Diablo 4 akan membawa berbagai perubahan dan tambahan yang diharapkan akan membuat pengalaman bermain semakin menarik. Berikut beberapa hal yang akan ada di Season ini:

  1. Bos Baru: Season ini akan memperkenalkan beberapa bos baru yang akan menantang para pemain. Boss-boss ini akan menawarkan tantangan baru dan hadiah-hadiah yang menggiurkan.
  2. Item Unik Baru: Bagi para pemain yang selalu mencari item-item unik dan kuat, Season of Blood akan menghadirkan item-item baru yang bisa menjadi senjata atau perlengkapan karakter yang sangat berguna.
  3. Pencarian Stash: Salah satu fitur yang sangat ditunggu-tunggu adalah kemampuan untuk mencari item di dalam stash. Dengan semakin banyaknya item yang dikumpulkan oleh pemain, fitur ini akan sangat membantu untuk menemukan item yang dibutuhkan dengan cepat.
  4. Perubahan Statistik: Blizzard juga akan melakukan perubahan pada statistik dalam game ini. Ini bisa memengaruhi bagaimana karakter Anda berkembang dan bertarung dalam game.
  5. Uber Duriel: Salah satu pengumuman yang paling menghebohkan adalah kehadiran Uber Duriel. Boss ini akan menjadi cara bagi pemain untuk mendapatkan item Unik Uber, yang sebelumnya dianggap sangat sulit didapatkan.

Diablo 4 di Steam

Salah satu berita besar adalah bahwa Diablo 4 akan segera hadir di platform Steam. Sebelumnya, game ini hanya bisa dimainkan melalui Battle.net di PC. Namun, dengan hadirnya game ini di Steam, Blizzard berharap dapat menjangkau lebih banyak pemain.

Diablo 4 akan tersedia di Steam mulai tanggal 17 Oktober, bersamaan dengan perilisan Season of Blood. Namun, perlu diperhatikan bahwa meskipun game ini akan tersedia di Steam, pengguna akan tetap memerlukan akun Battle.net untuk mengaksesnya. Ini akan memungkinkan pemain untuk menikmati semua fitur lintas platform yang ditawarkan oleh game ini.

Tantangan untuk Blizzard

Meskipun ada antusiasme atas kabar ini, Blizzard juga dihadapkan pada beberapa tantangan. Sebelumnya, ketika Overwatch 2 dirilis di Steam, game tersebut menghadapi ulasan negatif yang cukup banyak dari pemain.

Hal ini kemungkinan akan terjadi lagi dengan Diablo 4. Namun, perlu diingat bahwa Diablo 4 adalah game berbayar, sedangkan Overwatch 2 adalah game free-to-play. Ini mungkin akan memengaruhi sejauh mana ulasan negatif tersebut akan memengaruhi game ini.

Tantangan lain adalah bagaimana Blizzard dapat memulihkan citra Diablo 4. Meskipun ada penggemar setia, peluncuran game ini tidak berjalan dengan mulus. Namun, Blizzard telah memiliki pengalaman dengan Diablo 3 yang awalnya juga memiliki masalah saat peluncurannya.

Namun, dengan ekspansi Reaper of Souls, Diablo 3 berhasil memperbaiki diri dan menjadi salah satu judul yang paling dicintai dalam franchise Diablo.

Musim 3 akan terus membangun fondasi yang sudah dibangun oleh Season of Blood dengan menambahkan leaderboard untuk Nightmare Dungeons dalam game. Blizzard juga telah menyatakan bahwa mereka tengah mempertimbangkan perubahan besar pada itemisasi dalam game. Meskipun belum ada rincian lebih lanjut, ini adalah kabar yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia Diablo 4.

Penggemar Diablo 4 juga dapat menantikan acara BlizzCon 2023 sebagai tanggal yang penting di kalender mereka. Dengan Diablo 4 yang akan tersedia di Steam, mungkin tidak akan lama lagi sebelum game-game Blizzard lainnya, seperti World of Warcraft, juga akan hadir di platform tersebut.

Diablo 4 semakin mengembangkan diri dengan tambahan dan perubahan yang dihadirkan oleh Season of Blood. Keputusan untuk merilis game ini di Steam juga merupakan langkah yang menarik, meskipun Blizzard dihadapkan pada beberapa tantangan.

Namun, dengan komitmen untuk terus mendukung game ini dan dengan pengalaman dari sejarah franchise Diablo, masih ada harapan besar bahwa Diablo 4 akan menjadi judul yang semakin kuat dan lebih dicintai oleh pemain. Dengan Season of Blood dan masa depan yang cerah, para pemain dapat menantikan petualangan yang menarik di dunia Diablo 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *