Inilah 4 Serial Anime Dengan Episode Paling Sedikit

Anime264 Dilihat

4 Serial Anime Dengan Episode Paling Sedikit – Anime telah menjadi hiburan populer bagi banyak orang di seluruh dunia. Biasanya, serial anime memiliki sekitar 12 hingga 24 episode dengan durasi 23 menit per episode. Namun, tidak semua orang memiliki waktu luang yang cukup untuk menonton serial anime yang panjang.

Untungnya, terdapat beberapa anime dengan episode paling sedikit yang tetap menawarkan cerita menarik dalam waktu singkat.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas empat anime dengan episode terendah yang tetap memikat penonton.

1. Oshiete! Galko-chan

Oshiete-galko-chan | Studio feel

Oshiete-galko-chan | Studio feel

Oshiete! Galko-chan adalah anime komedi yang tayang dari Januari 2016 sampai Maret 2016. Anime ini terdiri dari 12 episode dengan durasi singkat, yaitu 7 menit per episode. Ceritanya mengikuti tiga gadis SMA: Galko, Otako, dan Ojou. Meskipun mereka tampak berbeda, Galko adalah sosok yang ramah dan baik hati, Otako adalah gadis polos dengan kepribadian sarkastik dan suka manga, dan Ojou adalah seorang wanita muda kaya dengan sifat baik. Meskipun memiliki perbedaan, mereka bertiga adalah teman baik.

2. Tonari no Seki-kun

Tonari-no-seki-kun | Shin-Ei Animation

Tonari-no-seki-kun | Shin-Ei Animation

Tonari no Seki-kun adalah serial anime yang tayang dari Januari 2014 sampai Mei 2014. Anime ini terdiri dari 21 episode dengan durasi 7 menit per episode. Ceritanya mengikuti Rumi Yokoi, seorang siswa yang ingin belajar dengan tenang. Namun, ia sering terganggu oleh Toshinari Seki, teman sekelasnya yang selalu menggunakan berbagai macam barang selama pelajaran.

3. Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora

Hanbun-no-tsuki-ga-noboru-sora | Group TAC

Hanbun-no-tsuki-ga-noboru-sora | Group TAC

Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora adalah anime yang tayang dari Januari 2006 sampai Februari 2006. Anime ini hanya terdiri dari 6 episode dengan durasi 24 menit per episode. Ceritanya mengikuti Ezaki Yuuichi, yang dirawat di rumah sakit setelah tertular hepatitis A.

Untuk menghilangkan kebosanan, ia sering keluar dari rumah sakit dan bertemu dengan seorang gadis seusianya yang juga tinggal di sana. Meskipun tertarik pada kecantikannya, kepribadian gadis tersebut agak egois, murung, dan suka memerintah.

4. Ojisan to Marshmallow

Ojisan-to-marshmallow | Creators in Pack

Ojisan-to-marshmallow | Creators in Pack

Ojisan to Marshmallow adalah anime yang tayang dari Januari 2016 sampai Maret 2016. Serial ini terdiri dari 12 episode dengan durasi 3 menit per episode. Ceritanya mengikuti Habahiro Hige, seorang pria tua yang bekerja di kantor dan menjadi penggemar Tabekko Marshmallow. Ia sering diejek oleh rekan-rekannya yang lebih muda.

Meskipun durasi mereka singkat, anime-anime ini mampu menghadirkan cerita yang menghibur dan menarik perhatian penonton. Bagi mereka yang memiliki waktu terbatas atau hanya ingin mencoba sesuatu yang berbeda, anime- anime ini layak untuk dijelajahi.

Tinggalkan Balasan