Koby Menjadi Penerus Garp, Spoiler Manga One Piece Chapter 1088

Anime478 Dilihat

Akhirnya, spoiler manga One Piece chapter 1088 telah muncul. Bagi yang belum mengetahui, pada chapter 1087 kita menyaksikan pertarungan sengit antara Garp dan Aokiji. Pada chapter tersebut, kita juga melihat momen ketika Shiryu berhasil menusuk Garp. Sekarang, pada chapter 1088, kita akan melihat kelanjutan dari chapter sebelumnya.

Pada chapter 1088, kita akan melihat pasukan Garp melanjutkan serangan mereka ke markas Kurohige. Berdasarkan bocoran yang kami dapatkan, Koby secara resmi akan menjadi penerus Garp.

Berikut adalah spoiler manga One Piece chapter 1088:

Chapter 1088 berjudul “Last Lesson” atau “Pelajaran Terakhir”. Pada chapter ini, Garp berhasil bangkit kembali dan ia menghantam Aokiji hingga terjatuh. Kemudian, Garp meninju tengkorak raksasa yang berada di markas Kurohige.

Spoiler-manga-one-piece-1088 | Eiichiro Oda

Spoiler-manga-one-piece-1088 | Eiichiro Oda

Pukulan yang dilancarkan oleh Garp begitu dahsyat sehingga tengkorak tersebut terbelah. Bahkan, serangan tersebut menyebabkan Avalo Pizzaro mengalami pendarahan hebat di bagian kepalanya.

Meskipun demikian, Pizzaro tetap melanjutkan serangannya terhadap kapal SWORD yang hendak pergi. Dengan cepat, Koby langsung menyerang Pizzaro dan mematahkan tangannya. Kemudian, adegan berpindah ke Garp yang akhirnya ditusuk oleh Kuzan, tetapi serangan tersebut membekukan luka Garp.

Baca Juga

Koby langsung menawarkan diri untuk menggantikan 800 anggota Angkatan Laut, asalkan Kurohige tidak menyerang Angkatan Laut pada saat itu. Kemudian, adegan kembali berpindah ke Garp yang meminta satu permintaan terakhir kepada Koby. Setelah kejadian tersebut, muncul surat kabar yang menuliskan “Pahlawan Legendaris Menghilang, tapi Pahlawan Muda Muncul”.

Adegan selanjutnya berpindah ke Pulau Egghead. Ternyata, Egghead sekarang menjadi wilayah kekuasaan Luffy, dan ia harus menghadapi semua ancaman yang datang. Sekarang, Kizaru dan Saturnus memasuki wilayah Yonko Luffy.

Pertarungan antara Garp dan Aokiji

Garp dan Aokiji

Garp dan Aokiji

Pertarungan antara Garp dan Aokiji pada chapter sebelumnya telah menarik perhatian banyak pembaca. Keduanya adalah tokoh yang kuat dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Namun, pada chapter 1088, Garp berhasil mengambil alih kendali pertarungan dan memberikan serangan yang mematikan kepada Aokiji.

Pukulan Garp begitu kuat sehingga Aokiji terjatuh dan tengkorak raksasa di markas Kurohige terbelah. Efek dari serangan tersebut juga membuat Avalo Pizzaro mengalami pendarahan hebat di kepala. Namun, Pizzaro tetap tidak menyerah dan melanjutkan serangannya terhadap kapal SWORD.

Koby, yang telah menjadi penerus Garp, dengan cepat melangkah untuk melawan Pizzaro. Dalam pertarungan yang sengit, Koby berhasil mematahkan tangan Pizzaro, menghentikan serangannya. Namun, Garp tidak luput dari bahaya, karena Kuzan menyerangnya dan menusuknya. Beruntungnya, serangan tersebut membekukan luka Garp, mencegahnya dari cedera yang lebih parah.

Selain itu, kita juga mendapatkan informasi tentang alasan Koby mendapatkan dukungan dari Kurohige. Kurohige setuju untuk tidak lagi membuat kerusuhan dan meninggalkan Amazon Lily, asalkan ia diberikan satu kapal perang dan membawa 800 anggota Angkatan Laut. Koby dengan tegas menyatakan bahwa ia siap menggantikan 800 anggota Angkatan Laut tersebut, dengan syarat Kurohige tidak menyerang Angkatan Laut pada saat itu.

Satu Permintaan Terakhir

Pada saat yang sama, Garp meminta satu permintaan terakhir kepada Koby. Isi dari permintaan tersebut tidak dijelaskan dalam spoiler ini, tetapi hal tersebut menimbulkan kehebohan dan munculnya berita bahwa “Pahlawan Legendaris Menghilang, tapi Pahlawan Muda Muncul”. Hal ini menunjukkan bahwa perubahan besar sedang terjadi dalam dunia One Piece.

Selanjutnya, adegan berpindah ke Pulau Egghead, yang kini menjadi wilayah kekuasaan Luffy. Luffy harus menghadapi berbagai ancaman yang datang ke pulau tersebut. Kizaru dan Saturnus, dua tokoh kuat, memasuki wilayah Yonko Luffy, menambah ketegangan dan tantangan bagi Luffy dan kru Straw Hat.

Dengan demikian, chapter 1088 One Piece menjanjikan pertarungan yang seru dan perkembangan cerita yang menarik. Pembaca akan terus disuguhkan dengan aksi dan kejutan yang tak terduga dalam petualangan Luffy dan kru Straw Hat. Bagaimana kelanjutan cerita ini? Kita harus menunggu dan melihatnya dalam chapter selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *