Kolaborasi Spesial Calnamur dan Evangelion Dengan Model  populer Nicole Fujita

Anime54 Dilihat

Waralaba Neon Genesis Evangelion meluncurkan koleksi pakaian spesial mendatang yang menampilkan t-shirt, sweater, dan pakaian olahraga yang terinspirasi dari plugsuit. Waralaba Neon Genesis Evangelion mengungkapakan secara resmi bahwa koleksi pakaian spesialnya yang akan datang dibintangi model populer Nicole Fujita dengan pengikut mencapai 2.7 juta di twitter, selain itu dikabarkan bahwa ini merupakan kolaborasi spesial dengan merek Calnamur.

Via Denfaminico Gamer, Calnamur, yang mana Fujita adalah direktur kreatifnya, mengumumkan Kolaborasi Spesial Calnamur x Evangelion minggu lalu. Berbagai visual dan gambar yang dirilis oleh media sosial Fujita dan Calnamur, menampilkan kaos bergambar, sweater, dan pakaian olahraga yang terinspirasi dari plugsuit, dengan mengacu pada karakter seperti Kaworu dan Rei Ayanami, serta budaya pachinko yang populer di Jepang. Item lengkapnya akan dirilis pada 18 Maret, dan pesanan dapat dilakukan mulai 22 Maret.

Menurut database pachinko P-world, Roar to the Future adalah rangkaian mesin yang dirilis untuk memperingati 25 tahun franchise Neon Genesis Evangelion yang tersedia di lebih dari 5.000 lokasi di seluruh negeri. Fujita adalah salah satu model Jepang paling populer di Instagram dengan 6,1 juta pengikut, dan dia adalah model eksklusif untuk majalah mode populer ViVi, yang telah menerbitkan puluhan juta kopi sejak didirikan pada Mei 1983.

Kolaborasi Evangelion dan Fashion Mendominasi Merchandise Anime Baru

Dalam beberapa minggu terakhir, Evangelion telah mengukuhkan otoritasnya sebagai franchise yang sangat diminati dengan berbagai kolaborasi fashion. Hal ini menunjukan evangelion telah mendominuasi dunia fashion merchandise anime.  Kemitraan dengan merek Seveskig meluncurkan rangkaian pakaian desainer yang terinspirasi oleh AT-Field dan Rei, sementara kerja sama dengan pembuat alas kaki Inggris, WALSH, merilis rangkaian sepatu kets yang terinspirasi oleh karakter Rebuild dan London Marathon 1983. Menambahkan sweter berlogo kotak ala Supreme yang baru, ini hanyalah beberapa rangkaian gaya yang baru-baru ini diluncurkan oleh franchise tersebut.

Evangelion telah melihat lebih dari empat kolaborasi pakaian dan alas kaki dalam beberapa bulan pertama tahun 2024, menunjukkan bahwa tahun yang baik akan segera tiba bagi para penggemar yang ingin menunjukkan apresiasi mereka terhadap serial ini. Anime Neon Genesis Evangelion dapat ditonton di beberapa platform streaming  seperti di Netflix, sedangkan empat film Rebuild of Evangelion tersedia di Prime Video Amazon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *