Official Handbook JJK Merilis 12 Siswa Berperingkat “Lebih Pintar” Dibandingkan Itadori Yuji

Manga116 Dilihat

Official Handbook Jujutsu Kaisen merilis  beberapa informasi menarik terkait dengan siswa Sekolah Menengah Jujutsu, terutama mengungkapkan 12 siswa yang berperingkat “lebih pintar” daripada Itadori Yuji di bidang akademik.

Ketertarikan terhadap Jujutsu Kaisen: The Official Character Guide telah muncul kembali menjelang perilisannya dalam bahasa Inggris pada bulan April 2024, dengan peringkat pembelajaran di kelas siswa terbukti menjadi perhatian khusus bagi para penggemar. Terungkap bahwa Hakari Kinju adalah satu-satunya siswa dengan nilai akademik lebih rendah dari Yuji dengan nilai 2 dari 10. Yuji berada di urutan kedua dari bawah dengan nilai 4 dari 10. Yang terendah berikutnya adalah Kugisaki Nobara dan Inumaki Toge dengan 6/10, menunjukkan bahwa mungkin taruhan terbaik Yuji adalah mengasah kemampuan tinju yang dikenalnya s dalam serial ini. Pemeringkatan yang diberikan oleh @soukatsu di twitter, berikut urutan peringkatnya.

1. Fushiguro Megumi, Aoi Todo: 10/10

2. Zenin Mai, Muta Koukichi, Kamo Noritoshi : 9/10

3. Panda, Nishimiya Momo: 8/10

4. Okkotsu Yuta, Zenin Maki, Miwa Kasumi: 7/10

5. Kugisaki Nobara, Inumaki Toge: 6/10

6. Itadori Yuji: 4/10

7. Hakari Kinji: 2/10

Penggemar di media sosial segera menyadari bahwa siswa Tokyo semuanya berada di peringkat terbawah dalam bidang akademis, dengan siswa terendah dari sekolah saudara mereka di Kyoto, Miwa Kasumi, berada tepat di bawah siswa terbaik dan terpintar di Tokyo, Panda. Namun demikian, dalam hal refleks dan Jujutsu Sense, Tokyo memiliki keunggulan, terutama dengan Yuji dan Maki yang memperoleh 10/10 di kategori sebelumnya. Bagan yang diunggah tersebut menunjukkan betapa luar biasa Todo, dengan nilai sempurna di bidang akademik dan Jujutsu Sense dan hanya terpaut satu poin dari sempurna dengan refleksnya.

Meskipun demikian, keterampilan di kelas ternyata menjadi kategori yang kurang penting jika dikaitkan dengan nasib dunia. Saat pertarungan terakhir dengan Sukuna mencapai klimaksnya, satu-satunya petarung yang tersisa semuanya berasal dari Tokyo, dengan Yuji dan Yuta membuat pembukaan sempurna untuk serangan diam-diam Maki, seperti yang terungkap dalam Jujutsu Kaisen Bab 251.

Jujutsu Kaisen: The Official Character Guide oleh Gege Akutami akan dirilis dalam bahasa Inggris pada tanggal 23 April 2024. Dijelaskan di Amazon: “Selami dunia penyihir jujutsu dan roh terkutuk jahat dengan Handbook Jujutsu Kaisen terhebat! Yuji Itadori adalah orang yang tidak mau pembawa Ryomen Sakuna, roh jahat yang mengerikan. Yuji bergabung dengan Penyihir Jujutsu untuk membersihkan dirinya dari korupsi, dan segera menemukan dunia supernatural berbahaya yang tersembunyi di luar pandangan. Jujutsu Kaisen: The Official Character Guide mengumpulkan detail roh Yuji -pencarian berburu, profil untuk semua karakter utama, kisah rahasia asal muasal pencipta Jujutsu Kaisen Gege Akutami, dan wawancara eksklusif antara Akutami dan Tite Kubo, pencipta fenomena Shonen Jump global Bleach!”

Tinggalkan Balasan