Kreator Spy x Family  Menyambut Tahun 2024 Dengan Art Anya Menunggang Naga

Anime189 Dilihat

Pencipta Spy x Family Tatsuya Endo telah merilis seni Anya baru dari karakter mengendarai Bond versi naga untuk menghormati tahun 2024 yang merupakan tahun naga.

Karya seni tersebut, diposting di X, sebelumnya Twitter menampilkan karakter favorit penggemar Anya yang memegang Den-den daiko di atas Bond yang berubah menjadi naga yang terbang menuju matahari terbenam.

Teks postingan tersebut secara kasar diterjemahkan menjadi, “Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru yang terlambat. Saya harap semua orang memiliki tahun yang damai dan tenteram. Selain itu, pengumuman ini terlambat, tetapi Episode 93 ‘SPY x FAMILY’ telah diperbarui. Saya menantikannya atas dukunganmu yang berkelanjutan terhadap pekerjaanku tahun ini.”

Spy x Family Bab 93 dirilis dalam bahasa Jepang pada platform online Shonen Jump+ dan platform online Viz Media Shonen Jump. Bab ini merupakan kelanjutan lucu dari pertarungan Anya melawan ujian akhir Akademi Eden, dan dia menghadapi musuh terbesarnya; menghadapi hasilnya.

Tahun 2023 merupakan tahun yang penting bagi franchise Spy x Family secara keseluruhan, dengan memproduksi musim kedua dan film animasi mandiri oleh Wit Studio dan CloverWorks, Spy x Family: Code White. Episode terakhir Musim 2 dan filmnya dirilis dalam waktu berdekatan hanya selang 1 hari saja, yakni pada tanggal 22 Desember dan 23 Desember, sehingga memberikan banyak kegembiraan bagi para penggemar untuk memasuki tahun 2024.

Film Spy x Family: Code White yang sangat ditunggu-tunggu belum dirilis secara internasional, namun sudah dianggap sukses besar di Jepang. Akhir pekan pembukaan Code White menghasilkan 1,224 miliar yen dalam penjualan tiket, dan saat ini memegang peringkat 7,5/10 di IMDb. Crunchyroll akan merilis Spy x Family: Code White secara teatrikal di Amerika Utara, Amerika Latin, Australia/Selandia Baru, dan negara-negara Eropa tertentu, meskipun belum ada jangka waktu spesifik yang dikonfirmasi.

Musim ketiga dari serial anime Spy x Family juga belum diumumkan, namun mengingat popularitasnya yang terus berlanjut hingga musim keduanya, serta kesuksesan finansial dari film Spy x Family: Code White, kemungkinan besar hal tersebut akan terjadi. diperbarui untuk musim ketiga.

Manga Spy x Family memulai debutnya di Weekly Shonen Jump+ pada tahun 2019 dan dengan cepat mendapatkan popularitas di dalam negeri. Ini juga menjadi hit besar secara internasional setelah pemutaran perdana adaptasi anime Wit Studio pada tahun 2021, dan terus memikat penonton dengan petualangan lucu dari keluarga Forger sementara. Terdiri dari Anya, seorang siswa kelas satu telepati, ayah angkatnya/agen rahasia Twilight, alias Loid Forger, ibu angkatnya/pembunuh Yor Briar dan anjing peramal mereka, Bond.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *