Leaks: Bocoran Genshin Impact 3.7 Banner Karakter

Games1239 Dilihat

Muncul bocoran bahwa update versi 3.7 dari Genshin Impact akan dirilis pada 24 Mei 2023. HoYoverse telah mengumumkan akan menambahkan karakter baru bernama Kirara ke dalam game. Meski pengembang belum mengungkapkan jenis senjata dan keberadaan jarang dari Kirara, mereka telah mengonfirmasi bahwa dia adalah unit Dendro dari Negara Kekalahan, Inazuma.

Bocoran terbaru juga telah mengungkap beberapa karakter paling populer dalam game yang mungkin kembali dalam patch Genshin Impact 3.7, termasuk Kaedehara Kazuha dan Alhaitham. Berikut adalah informasi tentang update versi 3.7 yang akan datang. Perlu dicatat bahwa informasi berikut didasarkan pada bocoran dan harus diambil dengan hati-hati.

Berdasarkan bocoran terbaru oleh Tim China, Alhaitham diperkirakan akan mendapatkan rerun pertamanya dalam fase satu dari update Genshin Impact 3.7 yang akan datang. Pada saat yang sama, Kamu mungkin juga akan melihat Kazuha mendapatkan banner di patch yang sama. Dia adalah karakter Anemo 5-bintang yang dirilis pada Juni 2021. Meski menjadi salah satu karakter paling populer dalam game, dia hanya mendapat satu rerun dan para pemain telah menunggu berita tentang kemungkinan kembalinya.

Sementara itu, diprediksi bahwa karakter Dendro baru yang akan datang, Kirara, kemungkinan besar akan menjadi unit 4-bintang dan HoYoverse akan merilisnya dalam fase kedua versi 3.7. Meski senjata pilihannya belum diungkapkan, banyak bocoran yang telah menyarankan bahwa dia kemungkinan besar akan menjadi pengguna Pedang.

Selain itu, dipercayai bahwa Yae Miko kemungkinan akan mendapatkan rerun kedua di paruh kedua dari Genshin Impact 3.7, yang diharapkan dimulai pada 14 Juni 2023. Pada saat yang sama, diprediksi bahwa Yoimiya juga bisa mendapatkan banner lagi bersama Miko.

Menariknya, bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Yoimiya bisa berpotensi mendapatkan babak kedua cerita, yang akan menjadikannya karakter pertama selain Archon yang mendapatkan sekuel cerita. Jika bocoran tentang quest-nya akurat, maka dapat dimengerti mengapa dia bisa diharapkan untuk mendapatkan rerun banner.

Beberapa bocoran terbaru telah mengungkapkan bahwa akan ada acara besar Inazuma dalam update v3.7 yang akan datang, dan gambar di atas adalah beberapa tangkapan layar bocoran dari acara yang sama. Diprediksi bahwa banyak pemain akan melakukan perjalanan ke keempat negara selama acara dan akan bertemu dengan banyak karakter di sepanjang jalan.

Tanggal rilis Genshin Impact 3.7 dan panduan pra-pengumpulan bahan Kirara

Komunitas Genshin Impact merasa sangat antusias dengan dekatnya rilis 3.7 yang sangat dinanti-nantikan. Dengan tanggal rilis yang dirumorkan pada tanggal 24 Mei 2023, para pemain akan menantikan konten baru, termasuk debut karakter 4 bintang baru, Kirara. Bocoran baru-baru ini telah mengungkapkan rekaman gameplay yang bocor dan bahan peningkatan levelnya.

Dalam panduan ini, kami akan menyajikan panduan pra-pengumpulan bahan Kirara yang detail, mencakup bahan-bahan yang dibutuhkan untuk peningkatan levelnya dan tingkat bakatnya. Dengan begitu, para pemain akan siap dengan baik untuk memunculkan potensi penuhnya sejak awal saat Kirara tersedia dalam pembaruan Genshin Impact 3.7.

Dalam asumsi tidak ada penundaan, pejabat Genshin Impact akan mengikuti siklus standar mereka selama 42 hari untuk pembaruan versi mereka. Hal ini juga dibagi menjadi dua fase, masing-masing berlangsung selama 21 hari. Oleh karena itu, para pemain dapat menggunakan informasi ini untuk memperkirakan tanggal rilis untuk pembaruan versi 3.7 yang akan datang.

Versi saat ini akan memasuki banner fase II pada tanggal 2 Mei 2023, dan akan berlangsung selama 21 hari. Oleh karena itu, para pemain dapat mengantisipasi pembaruan 3.7 yang baru dirilis pada tanggal 24 Mei 2023. Ingatlah bahwa tanggal yang dirumorkan ini akan berbeda untuk para pemain berdasarkan server tempat mereka bermain.

Berikut adalah daftar semua bahan peningkatan level oleh Kirara untuk mencapai level 90:

  • Nagadus Emerald Sliver x1
  • Nagadus Emerald Fragment x9
  • Nagadus Emerald Chunk x9
  • Nagadus Emerald Gemstone x6
  • Evergloom Ring x46
  • Buah Amakumo x168
  • Spectral Husk x18
  • Spectral Heart x30
  • Spectral Nucleus x36
  • Hero’s Wit x419
  • Mora x2.093.400

Nagadus Emerald dapat dikumpulkan dengan mengalahkan bos-bos berikut:

  • Dendro Hypostasis
  • Jadeplume Terrorshroom

Ingatlah bahwa para pemain harus mengkonsumsi 40 resin asli setiap kali untuk mendapatkan potongan Nagadus Emerald yang berbeda.

Selanjutnya, para pemain perlu memanen Buah Amakumo. Ini adalah spesialis lokal eksklusif untuk daerah Inazuma dan dapat ditemukan di Pulau Serei. Pemain Genshin Impact akan perlu mengalahkan bos overworld baru, Iniquitous Baptist, yang akan menjatuhkan Evergloom Ring yang diperlukan untuk peningkatan level Kirara.

Peta interaktif di atas menunjukkan semua lokasi spawn spesimen. Jatuh dari monster umum ini dibutuhkan untuk peningkatan level Kirara dan tingkat bakatnya. Oleh karena itu, para pemain disarankan untuk mengumpulkan banyak spesimen ini setiap hari untuk mencapai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *