McDonald’s Jepang Meliris Happy Meal Edisi Pokemon

Anime222 Dilihat

McDonald’s Jepang merilis mainan Happy Meal barunya untuk kolaborasi Pokémon raksasa makanan cepat saji tersebut. McDonald’s Jepang telah meluncurkan mainan Pokémon Happy Meal yang akan datang, yang akan tiba pada 9 Februari 2024.

Perusahaan makanan cepat saji ini mengungkapkan dua jenis mainan Pokémon Happy Meal di akun McDonald’s Japan X (sebelumnya Twitter). Yang pertama adalah tag untuk Pokémon Mezastar, yang berisi Pokémon milik pemain. Pemain mendapatkan tag tambahan untuk setiap penangkapan Pokémon berikutnya. Versi terastallized dari Koraidon dan Miraidon adalah di antara enam variasi Pokémon yang dapat dikoleksi dari McDonald’s Happy Meals. Game arcade Pokémon Mezastar, yang pemainnya dapat menggunakan tag fisik untuk memainkannya, terbatas di Jepang.

Jenis mainan Pokémon Happy Meal yang kedua kemungkinan akan mencakup beberapa Pokémon, termasuk Pikachu dan Espurr, setelah McDonald’s mengungkapkan teaser akhir bulan lalu yang menggambarkan berbagai Pokémon berdiri di sebuah rumah. Pichu, Scorbunny, dan Rowlet adalah Pokémon lain yang juga bisa dinanti-nantikan oleh para penggemar. Seri mainan Pokémon Peaceful Place, yang akan mencakup stiker dan buku mewarnai Pokémon favorit penggemar dan barang-barang rumah tangga biasa, akan diluncurkan bersamaan dengan tag Pokémon Mezastar pada 9 Februari.

The Pokémon Company mengumumkan kerja sama Happy Meals bertema Pokémon dengan McDonald’s pada tahun 2022 untuk menciptakan cara baru bagi para pelatih untuk bertarung melawan makhluk favorit mereka, dan kolaborasi ini terus berlanjut. Kembalinya Pokémon Happy Meal dan peluncuran Match Battles untuk permainan kartu perdagangan, pada saat itu, merupakan perkembangan terkini dari franchise Pokémon yang sejak tahun 1996 telah melahirkan berbagai bentuk media hiburan. Perusahaan merilis Pokémon: Scarlet dan Violet pada akhir tahun itu.

Pokémon TCG Meluncurkan Scarlet & Violet:

The Pokémon Company baru-baru ini merilis ekspansi Scarlet & Violet  Paldean Fates terbaru untuk Pokémon Trading Card Game terlaris. TCG mengambil inspirasi dari ekspansi Hidden Fates dan Shining Fates, yang menampilkan Pokémon dari wilayah Paldea. Ekspansi baru ini juga menandai kembalinya Shiny Pokémon ke Pokémon TCG.

Pemain dapat mengumpulkan dan bertarung dengan lebih dari 130 Shiny Pokémon, termasuk Shiny Pikachu, Shiny Ceruledge, Shiny Tinkaton, Shiny Dondozo, dan Shiny Tatsugiri. The Scarlet & Violet — Ekspansi Paldean Fates memperkenalkan Shiny Tera Pokémon-ex, menampilkan Charizard ex, Forretress ex, Espathra ex, dan lebih banyak lagi Pokémon-ex Kuno dan Masa Depan. Beberapa Pokémon Shiny akan dipamerkan dalam gaya seni penuh, mengungkapkan sisi baru dari Pokémon favorit penggemar. Pokémon ex tertentu juga akan muncul di kartu hyper-rare, menampilkan efek foil terangkat yang baru dan unik.

McDonald’s Jepang akan membagikan tag Pokémon Mezastar eksklusif Pokémon Happy Meal dan stiker serta buku mewarnai Pokémon Peaceful Place mulai 9 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan