Naruto Versi Live Action Telah Dikonfirmasi, Berikut Informasi Selengkapnya

Anime, Live Action272 Dilihat

Serial anime  Naruto telah dikonfirmasi menjadi anime berikutnya yang menerima adaptasi live action. Orang yang menulis versi film live-action dari anime ini adalah seorang penulis naskah terkenal bernama Tasha Huo. Bersamaan dengan hal tersebut menandakan secara resmi Naruto versi live action telah dikonfirmasi, berikut informasi selengkapnya.

Tasha Huo  yang telah dikonfirmasi sebagai penulis naskah Naruto versi Live Action menyatakan bahwa “mengadaptasi karakter ikonik dari anime masterpiece seperti Naruto  membuat penulisannya lebih mudah, karena semangat untuk menulisnya sudah ada”.

Ia juga menambahkan bahwa telah terinspirasi oleh karakter-karakter yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto Tersebut.

“Saya sangat terinspirasi oleh karakter-karakter ini sehingga sangat menarik untuk diambil. Sebagau penggemar dari serial ini, banyak bagian menarik dari perjalanan Naruto dan kawan kawan, sehingga saya  mencoba menceritakan kisah menyenangkan itu dengan cara yang menarik”.

Naruto Live-Action Sedang Diproduksi oleh Lionsgate

Mengingat betapa populernya anime ini, pasti terdapat kekhawatiran mengenai adanya ketakutan tidak sebagus animenya. Pasalnya banyak sekali anime bagus yang dibuat life action tetapi dinilai tidak sesuai dengan versi animenya.

Dikembangkan oleh Lionsgate, adaptasi Naruto yang akan datang hadir setelah serial TV Netflix One Piece, menjadi serial anime live action yang diterima dengan sangat baik setelah awalnya dikhawatirkan oleh para penggemar.

 Fakta bahwa Lionsgate mampu membuat seri yang begitu fantastik dan megah menjadi pertanda baik bagi penggemar Naruto sebab dapat  berpotensi terjadi pada Naruto juga.

Upaya-upaya sebelumnya untuk mengadaptasi anime menjadi versi live-action yang layak tidak berjalan dengan baik selama bertahun-tahun, tetapi dengan One Piece dari Netflix yang membawa kesuksesana membuat para penikmat anime terutama Naruto  berekspektasi hal serupa.

Film live-action Naruto diumumkan oleh Lionsgate pada tahun 2015. Namun, Naruto bukanlah satu-satunya proyek Tasha Huo. Penulis juga sedang mengerjakan naskah untuk Red Sonya terbaru dan showrunner serial animasi Tomb Raider yang akan hadir di Netflix.

Tomb Raider: The Legend of Lara Croft, berlatarkan kontinuitas yang sama dengan video game reboot Tomb Raider baru-baru ini dan saat ini diperkirakan akan dirilis di platform streaming pada tahun 2024.

Itulah dia informasi mengenai Naruto versi life action, apakah akan sesukses one piece yang diadaptasi oleh Netflix yang mendapatkan respon baik dari penggemar, atau justru sebaliknya? Kita nantikan di 2024 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *