NHK Mengumumkan Adaptasi Anime untuk Novel “Karasu wa Aruji wo Erabanai”

Anime399 Dilihat

NHK, salah satu perusahaan penyiaran terkemuka di Jepang, baru saja mengumumkan kabar gembira untuk para penggemar anime dan pecinta novel. Mereka akan segera merilis adaptasi anime dari novel populer berjudul “Karasu wa Aruji wo Erabanai” yang ditulis oleh Chisato Abe.

Dalam pengumuman ini, NHK juga telah membagikan visual teaser yang menarik, membuat para penggemar semakin tak sabar untuk menyaksikan anime ini. Rencananya, anime ini akan tayang perdana di NHK pada bulan April 2024.

Sebuah Kelanjutan Epik dalam Dunia Yatagarasu

Karasu wa Aruji wo Erabanai (Prince Without a Servant: The Chronicle of Yatagarasu) - Visual 1

“Karasu wa Aruji wo Erabanai” adalah volume kedua dari bagian pertama dalam serial novel epik yang berjudul “Yatagarasu” yang dikarang oleh Chisato Abe. Novel ini pertama kali diterbitkan oleh Bungeishunjuu pada bulan Juli 2013, dan sejak itu, ia berhasil mencuri hati banyak pembaca. Bagian pertama dari seri novel ini dirilis dari Juni 2012 hingga Mei 2018. Dan kisahnya terus berkembang.

Pada bulan September 2020, Bungeishunjuu menerbitkan volume pertama dari bagian kedua dari cerita ini, yang diikuti oleh volume ketiga pada bulan Oktober 2022. Seri novel “Yatagarasu” ini telah mencapai angka penjualan yang mengesankan, dengan lebih dari 2 juta eksemplar terjual di seluruh dunia. Kesuksesan ini menjadikan adaptasi anime sebagai langkah selanjutnya yang sangat dinanti-nantikan.

Dari Novel ke Manga

Penggemar yang haus akan cerita ini tidak perlu menunggu anime-nya tayang untuk menikmati visualnya. Natsumi Matsuzaki telah memulai serialisasi adaptasi manga dari “Karasu wa Aruji wo Erabanai” di majalah Evening sejak Agustus 2020. Manga ini, yang menggambarkan cerita yang penuh intrik dan petualangan epik, telah memukau pembaca dengan ilustrasinya yang memesona.

Pada tanggal 21 Februari, Kodansha mengirimkan volume keempat dari manga ini. Adaptasi manga ini memberikan penggemar kesempatan untuk lebih mendalami cerita dan karakter sebelum anime-nya tayang. Sebuah cara yang sempurna untuk menyelam lebih dalam ke dalam dunia “Yatagarasu.”

Sinopsis Karasu wa Aruji wo Erabanai

Kisah dalam “Karasu wa Aruji wo Erabanai” berlangsung di dunia alternatif yang disebut Yamauchi. Dunia ini diperintah oleh klan Yatagarasu, yang memiliki kemampuan luar biasa untuk berubah antara bentuk manusia dan burung gagak. Namun, di balik kekuatan mereka yang mengagumkan, dunia ini penuh dengan konspirasi dan intrik.

Cerita berfokus pada Yukiya, seorang pemuda cantik dan eksentrik yang berasal dari klan Yatagarasu. Ia dipilih untuk melayani seorang pangeran muda. Namun, kisah mereka tidak sekadar tentang pelayanan biasa. Dalam istana kekaisaran yang penuh konspirasi, Yukiya membentuk hubungan aneh antara pangeran muda dan dirinya yang merupakan hamba sahaya muda. Mereka berdua harus menghadapi berbagai peristiwa dan rintangan yang menantang.

Di dunia yang tidak mengenal batasan antara manusia dan gagak, anime ini menghadirkan petualangan epik yang mengguncang dan membawa para pembaca atau penontonnya ke dalam dunia yang luar biasa.

Para penggemar anime, manga, dan novel tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menyaksikan kisah epik ini dalam bentuk anime. NHK berencana untuk menayangkan anime ini pada bulan April 2024. Jadikan tanggal tersebut sebagai momen yang ditunggu-tunggu untuk memasuki dunia “Yatagarasu” yang menakjubkan.

Jadi, sambil menunggu, mulailah membaca novelnya, nikmati adaptasi manga-nya, dan pantau informasi terbaru tentang anime ini. Pada bulan April 2024, bersiaplah untuk memasuki dunia alternatif yang penuh konspirasi, petualangan epik, dan karakter yang memikat dalam “Karasu wa Aruji wo Erabanai.” Jangan lewatkan perjalanan luar biasa ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *