Anya Spy x Family Membintangi Koleksi Pakaian BAIT dari Amerika Serikat

Anime183 Dilihat

Bagi penggemar anime di Amerika Utara, Spy x Family adalah salah satu serial slice-of-life paling populer yang debut dalam beberapa tahun terakhir. Kini, sebuah toko pakaian besar yang berbasis di AS telah merilis lini pakaian baru untuk menghormati franchise terkenal tersebut dan tokoh-tokoh kesayangannya. Merek pakaian BAIT yang berbasis di AS merilis pakaian dimana anya x Family membintangi koleksi pakaiannya.

BAIT yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan brand anime ternama seperti Domo, Naruto dan One Piece, baru-baru ini meluncurkan koleksi baru T-shirt, sweater, dan hoodies yang dibintangi oleh Forgers.

Tokoh sentral dari koleksi ini adalah paranormal anak favorit penggemar, Anya, yang muncul di setiap item baik sendiri atau bersama Loid, Yor, dan Bond.

Seri ini terdiri dari enam item berbeda, dengan harga berkisar antara $40-$80. Mereka yang ingin melihat koleksinya secara langsung beruntung, karena BAIT memiliki lokasi fisik di beberapa kota besar di Amerika, termasuk Los Angeles, Seattle, San Francisco, Portland, dan San Diego. Calon pembeli juga dapat membeli barang tersebut melalui website BAIT.

Waralaba Spy x Family dimulai sebagai manga komedi yang dibuat oleh Tatsuya Endo. Serial ini mengikuti kehidupan sehari-hari seorang mata-mata ahli bernama Agen Twilight, seorang pembunuh mematikan bernama Yor, putri telepati pasangan itu, Anya, dan anjing mereka bernama Bond.

Dengan menyamar sebagai keluarga tetangga, para “Forgers” bekerja untuk menjaga perdamaian dunia bekerja sama dengan Divisi Intelijen Utama di negara asal mereka, Westalis.

Plot utama Spy x Family berfokus pada “Operasi Strix”, sebuah skema yang dirancang Twilight untuk mendekati politisi yang sulit ditangkap bernama Donovan Desmond. Sebagai bagian dari rencananya, Twilight mendaftarkan Anya di sekolah swasta elit bernama Eden Academy.

Sementara Twilight mencoba menyembunyikan rencananya dari Anya, dia mengetahui semuanya karena kemampuan psikisnya dan mencoba yang terbaik untuk membantu dengan berprestasi di kelasnya dan berusaha bergaul dengan putra bungsu politisi tersebut, Damian Desmond. Seiring berjalannya waktu, Twilight, Yor, dan Anya membentuk ikatan kekeluargaan sejati yang membantu mereka melewati semua tantangan hidup.

Spy x Family Code: White Akan Tayang di Bioskop di Amerika Utara April Ini

WIT Studio dan CloverWorks mengadaptasi manga Endo menjadi anime pada tahun 2022, yang saat ini terdiri dari dua musim dan total 37 episode. Tahun lalu, kedua studio tersebut juga merilis film panjang pertama dari franchise tersebut, Spy x Family: Code White.

Versi bahasa Inggris dari film tersebut baru-baru ini mendapat perlakuan karpet merah pada acara pra-pemutaran khusus, yang diadakan di DGA Theatre Complex di Los Angeles, California. Spy x Family Code: White akan memulai pertunjukan teatrikal pertamanya di Amerika Utara pada 19 April.

Tinggalkan Balasan