Sabikui Bisco Siap Kembali di Season 2

Anime381 Dilihat

Kabar gembira datang bagi para penggemar Sabikui Bisco atau Rust-Eater Bisco, karena anime ini akan kembali dengan musim keduanya. Anime ini didasarkan pada novel ringan yang ditulis oleh Shinji Cobkubo, dengan ilustrasi yang dibuat oleh K Akagishi dan mocha.

© Shinji Cobkubo / KADOKAWA / Rust-Eater Bisco Production Committee

Cerita dalam novel ini berlangsung di Jepang pada masa pasca-apokaliptik, di mana segalanya telah terkikis oleh karat yang disebabkan oleh angin Rusting Wind yang diyakini berasal dari jamur. Tokoh utama dalam cerita ini adalah Bisco, yang memulai petualangan bersama teman-temannya untuk mencari “Sabikui”, sejenis jamur yang dikatakan dapat memakan segala bentuk karat.

Anime ini telah mendapatkan banyak penggemar sejak musim pertamanya tayang. Penggemar sangat antusias dengan pengumuman bahwa anime ini akan kembali dengan musim keduanya. Meskipun belum ada informasi yang lebih rinci mengenai tanggal perilisan musim kedua ini, para penggemar tetap berharap untuk segera melihat kelanjutan cerita yang menarik ini.

Novel yang menjadi dasar anime ini telah berhasil menciptakan dunia yang unik dan menarik. Jepang pasca-apokaliptik yang digambarkan dalam cerita ini memberikan nuansa yang gelap dan penuh misteri. Karakter-karakter yang ada dalam cerita juga menarik perhatian para penggemar. Bisco, sang tokoh utama, adalah seorang petualang yang pemberani dan memiliki tekad yang kuat. Ia tidak takut menghadapi bahaya dan selalu berusaha mencari jawaban atas misteri yang ada di dunianya yang hancur.

Dalam petualangannya, Bisco didampingi oleh teman-temannya yang setia. Mereka bersama-sama menjelajahi dunia yang penuh dengan karat dan bahaya. Misi mereka adalah menemukan “Sabikui”, jamur yang diyakini memiliki kemampuan untuk memakan karat. Dalam perjalanan mereka, mereka akan menghadapi berbagai rintangan dan musuh yang berbahaya. Keberanian dan kecerdikan mereka akan diuji dalam setiap langkah yang mereka ambil.

https://twitter.com/SABIKUI_BISCO/status/1680570098212298752?s=20

Anime ini telah berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan ceritanya yang menegangkan dan aksi yang seru. Penggambaran visual yang apik dan musik yang mengiringi cerita juga menjadi daya tarik tersendiri. Para penggemar sangat menantikan musim kedua ini untuk melihat bagaimana kelanjutan petualangan Bisco dan teman-temannya.

Meskipun masih belum ada informasi yang pasti mengenai tanggal perilisan musim kedua ini, para penggemar tetap bersemangat dan tidak sabar untuk melihat anime ini kembali. Mereka berharap bahwa musim kedua akan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab dan mengungkapkan lebih banyak misteri yang ada dalam cerita ini.

Jadi, bagi para penggemar Sabikui Bisco, bersiaplah untuk menyambut musim kedua anime ini dengan antusiasme yang tinggi. Saksikan petualangan seru Bisco dan teman-temannya dalam mencari “Sabikui” dan menghadapi bahaya yang mengintai di dunia yang penuh dengan karat. Anime ini akan memberikan pengalaman yang menegangkan dan tak terlupakan bagi para penontonnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *