Sarada Uchiha, Potensi Menjadi Anggota Akatsuki Baru dalam Boruto: Two Blue Vortex

Anime, Manga610 Dilihat

Sarada Uchiha memiliki potensi besar untuk menjadi anggota Akatsuki baru yang memberikan pengaruh signifikan dalam cerita Boruto: Two Blue Vortex. Manga Boruto saat ini sedang dalam masa hiatus sejak April dan dijadwalkan untuk kembali pada bulan Agustus. Alur cerita Boruto sebelum hiatus berakhir di chapter 80, di mana Boruto dan Kawaki berhasil bertukar kehidupan mereka berkat bantuan kekuatan dari Eida.

Dalam chapter tersebut, Sarada Uchiha terbukti tidak terpengaruh oleh kekuatan Eida. Dia kemudian meminta bantuan dari ayahnya, Sasuke, untuk menyelamatkan Boruto dari kesalahpahaman yang terjadi. Boruto: Two Blue Vortex akan mengisahkan petualangan karakter-karakter Boruto setelah timeskip. Menariknya, ada kemungkinan Sarada akan menjadi anggota Akatsuki baru dalam cerita Boruto: Two Blue Vortex.

Akatsuki Dalam Franchise Naruto

Akatsuki Dalam Franchise Naruto

Akatsuki Dalam Franchise Naruto

Akatsuki adalah kelompok yang awalnya didirikan oleh Yahiko, Nagato, dan Konan dari desa Amegakure. Mereka membentuk kelompok ini sebagai wadah perlawanan terhadap peperangan di desa mereka. Tujuan mereka adalah menciptakan perdamaian dan menghentikan pertempuran di desa Amegakure.

Namun, pemimpin desa saat itu, Hanzo Salamander, bekerja sama dengan Danzo untuk menghabisi Yahiko karena khawatir dengan keberadaan Akatsuki yang mengancam posisinya. Setelah beberapa peristiwa, Akatsuki sempat tidak aktif sebelum Pain membangun kembali kelompok ini dengan tujuan mengumpulkan para Bijuu.

Keberadaan Akatsuki dalam cerita Naruto memberikan pengaruh yang besar, meskipun mereka merupakan kelompok penjahat. Mereka berhasil menghabisi karakter-karakter penting seperti Asuma dan Jiraiya. Selain di dunia Naruto, Akatsuki juga menjadi kelompok penjahat yang populer dan berpengaruh dalam dunia anime hingga saat ini.

Sarada Uchiha Jadi Akatsuki Baru

Perlu dicatat bahwa Sarada Uchiha bukanlah anggota Akatsuki baru dalam konteks ini. Namun, perannya dalam cerita Boruto: Two Blue Vortex akan sama pentingnya dan berpengaruh seperti anggota Akatsuki. Hal ini dapat dilihat dari pakaian terbarunya setelah timeskip, di mana Sarada mengalami perubahan yang signifikan.

Berdasarkan informasi awal, penampilan Sarada setelah timeskip akan berbeda dan terlihat lebih dewasa. Yang menarik adalah pakaian yang dikenakan oleh Sarada mirip dengan pakaian anggota Akatsuki, dengan kerah hitam dan garis merah.

Baca Juga

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa pakaian Sarada terinspirasi oleh pakaian anggota Akatsuki. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Akatsuki merupakan kelompok yang sangat berpengaruh dalam dunia Naruto. Berdasarkan hal ini, para penggemar menduga bahwa Sarada akan memiliki momen penting dan berpengaruh dalam cerita Boruto: Two Blue Vortex.

Boruto: Two Blue Vortex

Storynya-yang-bagus | Garena

Namun, momen penting apa yang akan dialami oleh Sarada? Dengan penampilannya yang lebih percaya diri, kemungkinan besar Sarada telah melatih dirinya dengan keras. Dia berusaha menyelamatkan Boruto dari tuduhan pembunuhan terhadap Naruto dan dianggap sebagai Kawaki. Sarada ingin mengembalikan segalanya seperti semula.

Selama ini, Sarada Uchiha jarang terlibat dalam momen-momen besar. Dia hanya terlibat dalam beberapa momen yang cukup berpengaruh, seperti saat menghadapi Boro dan momen sebelum timeskip. Sarada juga telah membangkitkan beberapa tomoe di mata Sharingan-nya, yang membuat para penggemar penasaran dengan peningkatan kekuatan Doujutsu Sarada.

Kesimpulannya, Sarada Uchiha setelah timeskip memiliki potensi besar untuk memiliki pengaruh dan dampak yang signifikan dalam kelanjutan cerita Boruto. Salah satu hal yang mungkin terjadi adalah upayanya untuk menyelamatkan Boruto dari situasi saat ini. Apakah Sarada akan menjadi lawan yang seimbang bagi Eida? Kita tunggu kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang!

Tinggalkan Balasan