Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 239: Hajime Kashimo mati, Itadori beraksi

Anime, Manga363 Dilihat

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 239 – Dalam beberapa chapter terakhir, seri manga Jujutsu Kaisen telah membuat para penggemarnya terpaku, terus melanjutkan aksi berdarahnya. Setelah mengambil nyawa karakter penting beberapa chapter yang lalu, chapter terbaru ini lebih menunjukkan sisi kejam Ryomen Sukuna.

Kematian Hajime Kashimo di chapter 238 telah mengubah arah cerita, menjadikannya lebih misterius dan tak terduga. Penampilan pengacara Higurama dan pahlawan utama, Yuji Itadori, di akhir chapter sebelumnya memberi petunjuk bahwa sesuatu yang besar sedang terjadi.

Namun, kita harus bersabar sebentar. Chapter selanjutnya harus menunggu sejenak, karena manga ini sedang jeda singkat. Tapi jangan khawatir, spoiler kemungkinan akan muncul Rabu depan, seperti biasanya.

Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 239

Jujutsu Kaisen Chapter 239 dijadwalkan rilis pada 15 Oktober 2023, dan inilah yang bisa kalian harapkan dari chapter yang dinantikan tersebut!

Duel Kinji Hakari vs. Uraume (Kemungkinan Besar)

https://twitter.com/name1esskng/status/1709297779497922957?s=20

Pertarungan antara penyihir terkemuka dan Raja Kutukan dimulai beberapa chapter yang lalu, dan fokus utama seri ini masih tetap tidak berubah. Namun, pertarungan lain sedang berlangsung dengan penuh perubahan di latar belakang: pertarungan antara Kinji Hakari dan Uraume.

Di akhir chapter 238, domain Hakari rusak, dan keduanya berada di luar domain tersebut. Hakari masih tertawa karena dia berhasil mengalahkannya dalam domain, dan Uraume tampaknya mengalami sedikit kelelahan.

Pembukaan Teknik Kutukan Yuji (Kemungkinan)

https://twitter.com/goatoruclitjo/status/1709441613674516872?s=20

Setiap karakter dalam seri ini telah berhasil mendapatkan sorotan khusus mereka, dan kemampuan bawaan mereka telah terungkap. Tetapi, protagonis utama kita, Itadori Yuuji, belum mengungkapkan potensi maksimalnya. Di akhir chapter sebelumnya, Yuuji dan Higurama tiba di medan perang untuk melawan penjahat keji, Ryomen Sukuna.

Tetapi sepertinya Yuuji telah mendapatkan peningkatan kekuatan yang signifikan saat di luar layar. Jika kalian melihat desain Yuuji dengan seksama, dia menerima perubahan signifikan pada lengannya, dengan kuku tajam, yang terlihat tidak manusiawi. Ini mengisyaratkan pengungkapan Teknik Kutukan yang dinantikan, yang akan terjadi dalam chapter berikutnya.

Yuji dan Higurama vs. Ryomen Sukuna (Kemungkinan Besar)

https://twitter.com/HeianYuji/status/1711069240080363841?s=20

Setelah Sukuna berhasil menjatuhkan dua penyihir paling kuat seorang diri, kini saatnya bagi karakter utama kita untuk tampil bersama Higurama. Jika chapter tersebut tidak fokus pada Uraume dan Hakari, maka pasti akan fokus pada situasi penting antara Yuji, Higurama, dan Sukuna.

Jika kalian akrab dengan Culling Games arc, Higurama tanpa diragukan lagi adalah salah satu karakter paling kuat dan menarik yang diperkenalkan dalam seri ini sejauh ini. Ekspansi domainnya juga sangat menarik untuk disaksikan, dan kali ini, itu akan digunakan dengan baik melawan Sukuna.

Di sisi lain, pertarungan ini dapat membantu Yuji mengungkapkan potensi maksimalnya kepada kita. Meskipun Yuji berhasil memukul Sukuna dengan kecepatan yang luar biasa di chapter 214, itu hanya sebagian kecil dari potensinya. Kita pasti akan segera melihat puncak dari Yuji Itadori!

Jujutsu Kaisen Chapter 239 dijadwalkan rilis pada 15 Oktober 2023, dan akan tersedia untuk dibaca di situs web English Localizer Viz Media dan aplikasi Manga Plus!

Dengan banyak pergolakan dan pertarungan epik yang diharapkan, Jujutsu Kaisen Chapter 239 akan menjadi chapter yang patut dinantikan. Peningkatan kekuatan Yuji dan konfrontasi melawan Sukuna adalah puncak dari ekspektasi penggemar. Semua mata tertuju pada apa yang akan terjadi selanjutnya dalam dunia yang penuh kutukan ini. Tetap pantau untuk bacaan seru berikutnya pada tanggal rilis yang sudah dijadwalkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *