Tove Lo x Shinsei Galverse Rilis Video Musik Anime Futuristik

Anime Music, Tekno303 Dilihat

Artis nominasi Grammy, Tove Lo, telah bekerja sama dengan proyek Shinsei Galverse NFT yang berbasis di Tokyo untuk menciptakan video musik animasi baru untuk lagunya yang berjudul “I like u.” Video ini menghadirkan karakter-karakter yang dirancang oleh Satoshi Ishino (dikenal dengan Puni Puni Poemy dan Tokyo Mew Mew New) dan disutradarai oleh pendiri Shinsei Galverse, Ayaka Ohira, dengan co-direction oleh Yūta Takamura (chief director dari JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable).

Lagu ini bertujuan untuk membangkitkan nostalgia dansa tahun 90-an dan merangkul estetika musik gelap yang khas dari Tove, dengan fokus pada spektrum emosional wanita. Ohira mengungkapkan, “Saya ingin menciptakan pengalaman fiksi ilmiah yang menggabungkan cinta melankolis dengan narasi kosmik. Bersama Tove, kami berdiskusi untuk mengungkapkan kerentanan, kekuatan, dan keunikan wanita yang intens, serta aspek karakternya yang penuh teka-teki.”

Gadis Anime Setan Terbaik Sepanjang Masa

Gadis Anime Setan Terbaik Sepanjang Masa

Gadis Anime Setan Terbaik Sepanjang Masa

Video musik ini juga merupakan penghormatan terhadap alur cerita proyek Shinsei Galverse. Dalam video ini, karakter anime Tove berhadapan dengan Annie, seorang pecinta robot dari video “No One Dies From Love”. Lagu yang sama juga direferensikan dalam desain karakter. Ketika alien yang bermusuhan menyerang planet Tove, dia mengungkapkan wujud aslinya sebagai petarung berekor kalajengking. Namun, seperti kalajengking, dia harus memakan pasangannya untuk bertahan dalam pertempuran yang akan datang.

Tim kreatif video ini melibatkan Hiromasa Ogura sebagai direktur seni (dikenal dengan Blood-C, FLCL, dan xxxHOLiC). Studio Ogura menyediakan latar belakang yang memukau. Animasi utama dikerjakan oleh Yasuhiro Saiki, Shiori Nakasone, Satomi Tominaga, Tomotsuga Sakakibara, Ayaka Ohira, Wei-Li Chen, dan Youko Sirai, dengan produksi animasi oleh S.o.K.

Pengalaman Ohira sebelumnya dalam serial animasi sel, di bawah bimbingan Yoji Kuri dan Manabu Ōhashi, sangat terlihat dalam proyek ini. Sebelum mendirikan proyek Galverse, Ohira telah menyutradarai video musik untuk m-flo, JP THE WAVY, dan CHAI.

Shinsei Galverse menggerakkan komunitasnya dengan teknologi masa depan, yang mencakup koleksi digital, VTuber, dan AI khusus, untuk menghasilkan cerita unik tentang 8.888 Badass Gals yang membentuk takdir galaksi..

Kamu dapat membeli karya-karya Galverse melalui OpenSea. Selain itu, Ohira dan perusahaan Wagmi Labs Inc yang berbasis di Tokyo, yang berfokus pada pengembangan NFT, blockchain, dan Web3, berencana merilis pilot anime Shinsei Galverse pada tahun depan.

Sinergi Musik & Seni Anime dalam Kolaborasi Tove Lo dan Shinsei Galverse NFT

Tove Lo, yang berasal dari Swedia, telah mendapatkan pengakuan di Amerika Serikat dengan albumnya yang berjudul “Queen of the Clouds” dan single hitnya “Habits (Stay High)”. Album berikutnya, “Sunshine Kitty”, juga sukses dengan hit internasional “Cool Girl”.

Single utamanya yang berjudul “Glad He’s Gone” mendapatkan nominasi Grammy untuk Video Musik Terbaik. Lagunya yang berjudul “No One Dies from Love” juga ditampilkan dalam acara populer HBO, Euphoria.

Tove Lo x Shinsei Galverse

Tove Lo x Shinsei Galverse

Dalam kolaborasi ini, Tove Lo dan Shinsei Galverse NFT menghadirkan video musik animasi futuristik yang menggabungkan musik dan seni anime. Video ini tidak hanya menghibur, tetapi juga menggambarkan kekuatan dan keunikan wanita dalam cerita yang penuh teka-teki. Dengan melibatkan seniman dan sutradara yang berbakat, proyek ini berhasil menciptakan pengalaman visual yang menakjubkan.

Video musik ini juga menjadi wujud penghormatan terhadap proyek Shinsei Galverse, yang menggambarkan kisah 8.888 Badass Gals yang membentuk takdir galaksi. Melalui teknologi generasi mendatang seperti NFT dan AI, Shinsei Galverse memberdayakan komunitasnya dan menciptakan cerita yang unik dan menarik.

Baca Juga

Dengan keberhasilan Tove Lo dalam industri musik, kolaborasi ini menjadi langkah baru dalam karirnya. Lagu “I like u” menghadirkan nuansa nostalgia tahun 90-an yang disukai banyak orang, sambil memadukan estetika musik gelap yang menjadi ciri khas Tove Lo. Dalam video musik ini, Tove Lo menunjukkan kekuatan dan ketangguhannya sebagai petarung berekor kalajengking, mencerminkan pesan kuat tentang keunikan dan keberanian wanita.

Kolaborasi antara Tove Lo dan Shinsei Galverse NFT ini tidak hanya menghasilkan video musik yang mengagumkan, tetapi juga menggambarkan kekuatan seni dan musik dalam menciptakan pengalaman yang luar biasa. Dengan melibatkan teknologi dan inovasi, proyek ini membuka pintu bagi pengembangan cerita dan karya seni yang lebih kreatif di masa depan.

Tinggalkan Balasan