Yuji vs. Sukuna: Pertarungan Epik di Jujutsu Kaisen 238

Anime, Manga540 Dilihat

Yuji vs. Sukuna – Manga Jujutsu Kaisen telah menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Dalam beberapa bab terakhir, fokus cerita sepenuhnya tertuju pada karakter Sukuna dan perubahan mentalitasnya. Dengan Sukuna berhasil mengalahkan Gojo pada bab 236 dan kemudian Kashimo pada bab 238, fokus cerita ini berubah dari pertarungan merata menjadi pertarungan untuk bertahan hidup.

Baru-baru ini, wujud asli Sukuna beserta filosofi hidupnya yang hanya untuk dirinya sendiri terungkap, yang memunculkan banyak pertanyaan menarik. Namun, kehadiran Yuji di medan pertempuran dengan tangan yang mirip Sukuna menjadi sorotan utama dan memicu gelombang teori dari para penggemar tentang hubungan antara Yuji dan Sukuna.

Mengapa Kekuatan Baru Yuji Bisa Menjadi Kontra yang Sempurna untuk Sukuna?

https://twitter.com/katakurienergy/status/1709955067992784937?s=20

Sukuna, yang sekarang sepenuhnya dilepaskan, terbukti menjadi lawan utama yang menakutkan di Jujutsu Kaisen. Dalam Bab 238, wujud baru lengan Yuji yang mengubahnya menjadi bagian Sukuna terungkap, sehingga penggemar dengan penuh semangat berspekulasi tentang pertarungan mendebarkan antara Yuji dan Sukuna. Ini adalah konfrontasi yang telah dinantikan sejak awal seri ini.

Selain itu, terungkap bahwa Yuji pada dasarnya telah menjadi objek terkutuk yang direndam dalam energi terkutuk Sukuna, sehingga ia memiliki ketahanan terhadap teknik-teknik Sukuna. Saat Sukuna mengambil wujud aslinya yang tangguh sebagai antagonis utama, para penggemar setia telah sepenuhnya terpikat oleh cerita ini.

Mereka menguraikan alur cerita yang rumit, menghubungkan petunjuk dari bab-bab sebelumnya, dan berspekulasi tentang nasib Raja Kutukan ini.

https://twitter.com/zuraswife/status/1710063210059981022?s=20

Ada sebuah teori yang mengusulkan bahwa Yuji mungkin telah memperoleh beberapa teknik terkutuk baru dengan cara mengonsumsi rahim lukisan kematian, seperti yang diisyaratkan dalam percakapannya dengan Choso. Ide ini membuka kemungkinan untuk membuka beragam kemampuan misterius dan kuat. Salah satu gagasan menarik lainnya adalah potensi manipulasi jiwa, yang mirip dengan kekuatan Mahito.

Pertemuan-pertemuan Yuji dengan Mahito telah memunculkan spekulasi tentang kesadarannya terhadap jiwa sendiri, yang potensial memungkinkannya untuk memanipulasi jiwa tersebut dengan cara yang bahkan bisa menantang Sukuna yang tangguh. Selain itu, petunjuk dari Bab 212 mengindikasikan adanya hubungan yang mendalam antara Yuji dan Sukuna yang berasal dari era Heian.

Perbedaan mencolok antara keduanya, mulai dari cara berpikir hingga tindakan, mengisyaratkan konflik yang sudah ada sejak lama dan melibatkan beberapa generasi. Ucapan misterius Sukuna tentang Yuji yang “berasal dari masa lalu” hanya semakin meningkatkan rasa ingin tahu tentang peran Kenjaku yang rumit di balik konflik lintas waktu ini.

Ada kemungkinan bahwa dengan mengonsumsi lukisan rahim kutukan kelas khusus, Yuji memperoleh kemampuan untuk memanipulasi darah dan mengakses teknik-teknik terkutuk dari orang-orang yang ia konsumsi. Ini juga diusulkan dalam bab-bab awal seri ini bahwa Gojo telah mengukir teknik Sukuna ke dalam tubuh Yuji, yang kemungkinan memberinya kemampuan yang kuat seperti Cleave dan dismantling, menjadikannya kekuatan yang tangguh.

Salah satu teori menonjol adalah spekulasi seputar keturunan Yuji. Banyak yang telah memperhatikan kemiripan wajah Yuji, Sukuna, dan kakeknya.

Kemiripan fisik mereka, seperti rambut merah muda Yuji yang cocok dengan wujud asli Sukuna, dan hubungan yang mereka miliki, mengindikasikan kemungkinan adanya hubungan garis keturunan. Penemuan ini menggambarkan bahwa Yuji dan Sukuna mungkin memiliki hubungan yang jauh lebih dalam daripada yang pernah dibayangkan oleh siapa pun.

Seiring berjalannya cerita, menjadi jelas bahwa transformasi Yuji adalah momen penting dalam Jujutsu Kaisen. Bentrokan antara Yuji dan Sukuna menjanjikan pertarungan epik yang luar biasa.

Pikiran Akhir

Karena manga Jujutsu Kaisen akan mengambil jeda seminggu, para penggemar harus menunggu dengan cemas untuk bab berikutnya yang akan membawa mereka lebih dalam ke dalam pertarungan seru antara Yuji dan Sukuna. Selain itu, banyak penggemar masih berharap Gojo akan kembali, mengingat Yuta, Maki, dan Ieiri masih hilang dari medan pertempuran. Jujutsu Kaisen terus menggetarkan dan menghibur para pembacanya dengan cerita yang semakin seru.

Tinggalkan Balasan