3 Fakta Menarik Drakor “Celebrity” yang Menyingkap Sisi Kelam Dunia Selebgram

Baru-baru ini, sebuah drama Korea yang berjudul “Celebrity” telah dirilis. Drama ini menarik perhatian karena mengangkat isu kehidupan di media sosial dan kehidupan para influencer, serta berbagai kasus yang mereka hadapi. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas fakta menarik mengenai drakor “Celebrity”.

Drama ini dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor terkenal seperti Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun, dan masih banyak lagi. Selain itu, drakor ini juga tayang di platform Netflix dengan total 12 episode.

Fakta Menarik Mengenai Drakor “Celebrity”

Apa saja hal menarik yang dimiliki oleh drama Korea “Celebrity”? Untuk mengetahuinya, mari kita bahas secara detail di bawah ini.

1. Cerita Fiksi yang Terinspirasi dari Kisah Nyata

Cerita-fiksi-yang-berdasarkan-kisah-nyata | Studio Dragon

Cerita-fiksi-yang-berdasarkan-kisah-nyata | Studio Dragon

Fakta menarik pertama adalah bahwa drakor “Celebrity” menghadirkan cerita fiksi yang terinspirasi dari kisah nyata. Seperti yang kita ketahui, drama Korea seringkali mengambil inspirasi dari kisah nyata untuk menciptakan cerita fiktif yang menarik.

Hal ini juga berlaku untuk drakor “Celebrity”, yang mengisahkan kehidupan seorang selebgram. Drama ini menyoroti opini dan kritik terhadap para influencer, isu terkait iklan yang mereka ambil, serta influencer yang menjadi CEO perusahaan. Semua hal tersebut benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata.

2. Melibatkan Banyak Selebgram Korea Selatan

Melibatkan-banyak-selebgram-korea-selatan | Studio Dragon

Melibatkan-banyak-selebgram-korea-selatan | Studio Dragon

Fakta menarik selanjutnya adalah keterlibatan banyak selebgram Korea Selatan dalam drakor ini. Seiring dengan tema yang diangkat mengenai sisi gelap dunia selebgram, para pemainnya juga terdiri dari aktor dan aktris terkenal.

Baca Juga

Namun, untuk menjadikan cerita tentang dunia selebgram ini lebih autentik, sang sutradara melibatkan selebgram asli dalam beberapa adegan cameo. Selain itu, sebelumnya juga diadakan audisi untuk mengundang 30 selebgram dan YouTuber dengan jutaan pengikut di akun media sosial mereka.

3. Sang Sutradara Melakukan Riset Mendalam

Sang-sutradara-melakukan-riset-terlebih-dulu | Studio Dragon

Sang-sutradara-melakukan-riset-terlebih-dulu | Studio Dragon

Fakta menarik lainnya adalah bahwa sang sutradara melakukan riset mendalam sebelum produksi drakor ini. Sang sutradara berusaha untuk menciptakan karya yang berkualitas, sehingga ia melakukan riset yang menyeluruh agar ceritanya terlihat realistis dan memiliki pesan yang jelas bagi para penonton.

Dalam proses pembuatan drakor “Celebrity”, sang sutradara bahkan membuat akun khusus untuk memantau dunia para influencer dan selebgram secara intensif. Selain itu, ia juga berkonsultasi dengan para pemain drama, yang sebagian dari mereka adalah bintang di Instagram dan YouTube.

Dengan mengungkap fakta-fakta menarik ini, drakor “Celebrity” menjadi semakin menarik untuk ditonton. Penonton dapat melihat bagaimana drama ini mencoba menggambarkan kehidupan di balik sosial media dan dunia selebgram dengan pendekatan yang autentik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *