Taylor Swift Tampilkan Taylor Lautner Mantan Kekasih di Video Musik Terbaru,

Taylor Swift Tampilkan Mantan Kekasih, Taylor Lautner, dalam video musik terbarunya yang berjudul “I Can See You”. Menurut Variety, video musik yang menampilkan Lautner ini dirilis pada Jumat, 7 Juli 2023, waktu setempat.

Taylor Lautner terkenal melalui film “Twilight” dan tampil dalam video “I Can See You” bersama dengan aktris Joey King, Presley Cash, dan Taylor Swift sendiri. Ketika mereka bersatu kembali di panggung tur konser “Eras Tour Taylor Swift” di Kansas, Amerika Serikat, Swift mengungkapkan bahwa Lautner memberikan dampak yang positif ketika dia sedang membuat album “Speak Now”.

“Dan saya ingin mengatakan bahwa dia melakukan semua aksi yang Anda lihat dalam video musik itu. Dia dan istrinya telah menjadi beberapa teman terdekat saya, dan itu sangat nyaman karena kami semua memiliki nama depan yang sama,” kata Taylor Swift.

Istri Lautner adalah Taylor Dome. Dome dan Lautner menikah pada tahun 2020 dan menjalin persahabatan yang baik dengan Swift hingga saat ini. Sedangkan King dan Cash pernah tampil dalam video musik Swift yang berjudul “Mean” saat mereka masih remaja.

Lagu “Back to December” dalam album “Speak Now” dianggap sebagai permintaan maaf Swift kepada Lautner melalui musik atas perpisahan mereka. Swift merekam ulang album ketiganya, “Speak Now”, dengan judul “Speak Now (Taylor’s Version)”, sebagai upaya untuk mendapatkan kembali kendali atas lagu-lagu miliknya setelah sebelumnya beberapa albumnya dijual oleh label rekaman lamanya, Big Machine.

Pujian untuk Lautner

Taylor Lautner. John Shearer/Invision/AP

Taylor Lautner. John Shearer/Invision/AP

Lautner juga memberikan penghargaan kepada Swift dengan ucapan singkatnya di atas panggung selama acara reuni tersebut. Baginya, Swift adalah pribadi yang ramah, rendah hati, dan baik, sehingga Lautner merasa terhormat dapat mengenalnya.

Dengan senang hati, Swift mengumumkan perilisan video musik “I Can See You” kepada penggemarnya dalam tur konsernya di Kansas. Sebelumnya, proyek ini dirahasiakan, dan kurang dari 24 jam sebelum perilisan, Swift berbagi kabar gembira kepada penggemarnya.

“Saya menulis naskah video ini lebih dari setahun yang lalu dan benar-benar ingin menunjukkan secara simbolis perasaan saya ketika para penggemar membantu mendapatkan kembali musik saya. Saya sangat berterima kasih kepada Joey King, Taylor Lautner, dan Presley Cash yang tampil dalam video ini,” kata Swift.

Baca Juga

Di sisi lain, adegan aksi yang dilakukan oleh Lautner dalam video “I Can See You” bukanlah rekayasa, karena adegan tersebut memanfaatkan keterampilan bela dirinya. Cerita dalam video musik tersebut tidak banyak berkaitan dengan cerita lagu, melainkan terlihat sebagai romansa kantor.

Dalam video musik ini, King, Cash, dan Lautner digambarkan sebagai tim “Mission: Impossible” yang merampok brankas yang dijaga ketat dan melawan penjaga untuk menyelamatkan Swift yang terkurung di dalamnya dengan sebuah karya seni sampul berbingkai untuk album barunya. Kekacauan tersebut menjadi metafora bagi Swift dan karya seninya yang diselamatkan dari label rekaman sebelumnya, Big Machine, yang menjual rekaman lagunya tanpa sepengetahuannya.

Lagu-lagu dalam album “Speak Now” ditulis sendiri oleh Swift ketika usianya 18-20 tahun, termasuk lagu “I Can See You” yang diproduksi bersama Jack Antonoff. Album “Speak Now (Taylor’s Version)” kini menduduki posisi teratas di tangga lagu Billboard 200.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *