Jisoo BLACKPINK Pertimbangkan Peran dalam Film Adaptasi “Omniscient Reader’s Viewpoint”

Aktris dan anggota grup idola terkenal BLACKPINK, Jisoo, sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film adaptasi dari Webtoon dan web novel berjudul “Omniscient Reader’s Viewpoint”. Perwakilan dari agensi YG Entertainment telah mengonfirmasi kabar ini dan saat ini Jisoo sedang mempertimbangkan proposal tersebut.

“Jisoo BLACKPINK telah didekati dengan tawaran untuk tampil di ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’. Dia saat ini sedang meninjau proposal,” kata perwakilan dari YG Entertainment.

“Omniscient Reader’s Viewpoint” adalah film adaptasi dari web novel populer dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang Kim Dok-ja, seorang pria biasa yang tiba-tiba berada dalam kehancuran dunia sesuai dengan narasi novel yang sebelumnya telah dibacanya. Dok-ja pun berambisi untuk mengembalikan dunia ke keadaan semula.

Jisoo BLACKPINK Dapat Tawaran Peran

Jika Jisoo menerima tawaran ini, kemungkinan besar ia akan memerankan karakter Lee Ji-hye atau menjadi rekan dari karakter Yoo Jung-hyuk, sang regresor. Dalam film ini, Yoo Jung-hyuk bersama dengan Kim Dok-ja sedang berusaha untuk mengembalikan dunia ke kondisi normal, yang menjadi titik balik dari kisah dalam novel bacaan Dok-ja.

Sebelumnya, aktor Lee Min-ho dan Ahn Hyo-seop juga sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film ini. Di film ini, Lee Min-ho diproyeksikan akan memerankan karakter Yoo Jung-hyuk, sementara Ahn Hyo-seop akan menjadi Kim Dok-ja.

Deretan Bintang Papan Atas

Film “Omniscient Reader’s Viewpoint” menjadi sorotan karena akan menampilkan deretan bintang papan atas Korea Selatan. Film ini telah mengonfirmasi delapan aktor yang akan membintangi film tersebut, termasuk Ahn Hyo Seop, Lee Min Ho, Jisoo BLACKPINK, Nana, Chae Soobin, Shin Seung Ho, Jung Sung Il, dan Park Ho San.

Film ini juga mencuri perhatian karena biaya produksinya yang fantastis. Mengutip Kbizoom, “Omniscient Reader’s Viewpoint” menghabiskan lebih dari Rp354 miliar untuk proses produksinya. Ini menunjukkan tingginya ekspektasi untuk film ini dan komitmennya dalam memberikan kualitas terbaik kepada penonton.

Film “Omniscient Reader’s Viewpoint” dipenuhi dengan bintang-bintang Korea Selatan yang berbakat, dan dengan Jisoo yang sedang mempertimbangkan tawaran, semakin menambah antusiasme para penggemar untuk melihat hasil akhirnya.

Dengan latar belakang cerita yang unik dan eksplorasi karakter yang mendalam, film ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu film paling dinantikan pada tahun yang akan datang. Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana proyek ini akan berkembang dan bagaimana Jisoo akan memerankan perannya dalam film ini.

Bagi Jisoo, ini adalah kesempatan besar untuk mengeksplorasi bakat aktingnya dan menunjukkan keragaman kemampuannya sebagai seorang artis. BLACKPINK telah sukses besar dalam industri musik, dan dengan melangkah ke dunia perfilman, Jisoo dapat memperluas cakrawala karirnya. Ini juga merupakan dorongan positif bagi K-pop dan para penggemarnya yang terus memperluas pengaruh mereka ke berbagai bidang hiburan.

Tentang “Omniscient Reader’s Viewpoint”

“Omniscient Reader’s Viewpoint” adalah karya yang memukau, dengan premis yang unik dan potensi untuk menjadi salah satu film Korea yang paling dinantikan tahun depan. Dengan bintang-bintang berbakat dan cerita yang kuat, film ini memiliki segala potensi untuk menjadi blockbuster.

Dengan semakin banyaknya adaptasi dari webtoon dan web novel ke layar lebar, ini adalah langkah yang diantisipasi para penggemar dan penikmat hiburan.

Dengan berita bahwa Jisoo sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi “Omniscient Reader’s Viewpoint”, ekspektasi terhadap film ini semakin tinggi. Para penggemar BLACKPINK dan para penggemar hiburan Korea Selatan secara keseluruhan tentu saja sangat menantikan film ini. Ini juga menunjukkan sejauh mana industri hiburan Korea telah tumbuh dan memiliki daya tarik global yang terus berkembang.

Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana film ini akan menjadi sukses besar dan bagaimana Jisoo akan bersinar dalam perannya. Tidak dapat disangkal bahwa masa depan Jisoo sebagai seorang aktris sangat cerah, dan kita akan terus mendukungnya dalam perjalanannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *