3 Pilihan Hero Assassin yang Cocok untuk Exp Lane di Mobile Legends!

Games475 Dilihat

3 Pilihan Hero Assassin – Exp lane merupakan salah satu jalur permainan yang ada di Mobile Legends. Seperti namanya, jalur ini memberikan lebih banyak pengalaman kepada pemain, oleh karena itu jalur ini sering ditempati oleh hero assassin atau fighter. Kali ini, kami ingin memberikan rekomendasi hero assassin yang cocok untuk exp lane di Mobile Legends.

Selain exp lane, terdapat juga dua jalur lainnya, yaitu jalur gold dan mid lane. Ketiga jalur ini sangat penting dan harus dijaga dengan baik agar dapat memenangkan pertandingan.

Berikut Rekomendasi Hero Assassin yang Cocok di Exp Lane ML

Berikut adalah rekomendasi hero assassin yang cocok untuk exp lane di Mobile Legends:

1. Benedetta

Benedetta | Moonton

Benedetta | Moonton

Hero assassin pertama yang kami rekomendasikan adalah Benedetta. Benedetta dikenal sebagai hero yang mengandalkan kecepatan dan kemampuan pasifnya. Alasan mengapa Benedetta masuk dalam daftar ini adalah karena dia sangat efektif digunakan dalam strategi split push.

Benedetta dapat dengan cepat membersihkan minion dan memiliki mobilitas yang tinggi. Selain itu, dia juga cocok untuk melawan hero marksman seperti Hanabi dan Karrie.

2. Joy

Joy | Moonton

Joy | Moonton

Hero assassin berikutnya adalah Joy. Sebagai pemain veteran, Anda pasti setuju bahwa Joy bisa menjadi sangat menjengkelkan. Banyak pemain profesional pun waspada terhadap hero ini, bahkan Joy mendapatkan tingkat pelarangan tertinggi di MPL PH Season 11.

Alasan Joy masuk dalam daftar ini adalah jika Anda bisa menjaga ritme penggunaan skill kedua dan ultimate, Anda dapat dengan mudah menghabisi marksman atau mage lawan.

3. Arlott

Arlott | Moonton

Arlott | Moonton

Hero assassin selanjutnya adalah Arlott. Hero ini baru-baru ini dirilis di Mobile Legends. Berdasarkan informasi yang kami peroleh, Arlott telah dipilih sebanyak 57 kali di MPL ID Season 11. Beberapa pemain profesional yang sering menggunakan Arlott adalah ONIC Butss, AE Pai, dan EVOS Saykots.

Baca Juga

Dengan kemampuan pasifnya, Arlott dapat memberikan tanda pada musuh. Kombinasi antara kemampuan pasif dan skill kedua membuat Arlott mampu memberikan dua kali lipat damage dan juga mampu meregenerasi HP. Jika Anda menggunakan Arlott, disarankan untuk menggunakan spell Petrify untuk keuntungan lebih.

Itulah tiga pilihan hero assassin yang cocok untuk exp lane di Mobile Legends. Setiap hero memiliki keunggulan dan gaya bermain yang berbeda, jadi pilihlah yang sesuai dengan gaya bermain dan strategi tim Anda. Selamat bermain dan semoga sukses!